Inilah 7 Pedang Kirigakure Serta Penggunanya Di Masa Boruto!

5. Hebiichigo (Choutou)

Pemegang sebelum Choutou atau pedang yang ada jahitnya ini ialah Nuibari. Pedang ini memiliki besi yang sangat tipis, tapi di samping itu dibelakang pedang ini memiliki benang yang sangat tajam, sehingga dapat membunuh sekaligus dalam 1 serangan. Senjata ini sangat efektif jika pemakainya sangat hebat dan lincah, terutama di sertai kekuatan alami dari desa kabut.

Hebiichigo
Hebiichigo

6. Kyoho (Dontou)

Pemegang sebelum Dontou ini ialah Kabutowari. Senjata ini bisa di bilang kuat, karena senjata ini dapat mematahkan apapun yang dipukulnya. Senjata ini ada 2 macam yaitu Palu kayu ukruan besar dan kapak besi. Ketika kedua pedang ini di pukul secara bersamaan, Senjata/bentuk apapun akan hancur dibuat senjata ini. Pemegang di seri Boruto ialah Kyoho.

Kyoho
Kyoho.

7.  Ichirota (Bakuto/Peledak)

Yang terkahir adalah Ichirota yang saat ini memegang senjata ‘Bakuto’. Pedang ini bisa mengeluarkan ledakan yang sangat dahsyat. Pedang ini dilapisi oleh lembaran kertas peledak yang bisa dibilang tidak terbatas. Sangat berbahaya dan sangat sulit untuk menghindari senjata ini, dimana kita harus berhati-hati dengan tajamnya pedang ini dan ledakan yang di hasilkan oleh pedang ini. Pemegang sebelumnya ialah Shibuki
qe

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 3 =