Alasan Kabuto Tidak Membangkitkan Jiraiya Legendary Sannin

Sudah lama saya tidak update postingan baru xD. Kali ini saya akan membahas ‘Kenapa Jiraiya tidak di bangkitkan atau di Edo Tensei’ di anime Naruto.

Jiraiya adalah orang yang sangat terkenal dan mempunyai julukan “Legendary Sannin” bisa di bilang Shinobi terkuat yang ada di konoha setelah Orochimaru (sebelum berkhianat) dan Tsunade. Jiraiya sudah bisa di bilang kuat karena di masa kecil nya dia sudah mempelajarin Sage Mode.

Jiraiya Sage Mode

Sayangnya Jiraiya mati di tangan Pain (Aslinya Yahiko) yang di kendalikan oleh muridnya sendiri yaitu Nagato. Kematian yang begitu sangat mendalam bagi penyuka Anime Naruto ini, tentu saja ini kematian yang paling mengharukan.

Baca Juga: K-On! Ikut Perang Dunia 2?!!

Jiraiya

Alasan Jiraiya tidak di hidupkan kembali oleh Kabuto.

1. DNA/Mayat yang tidak di temukan

Jiraiya mati di tangan Pain dan kelima anggota pain (The Sixth Path Of Pain). Waktu kematian Jiraiya, Pain dan anggota nya membuang jasadnya ke dasar laut. Inilah alasan kenapa Kabuto tidak dapat membangkitkan Jiraiya Legendary Sannin. Ada di beberapa Scene kalau tidak salah Kabuto meminta besi bekas yang menancap di tubuh Jiraiya kepada Obito (Tobi), kenapa Kabuto meminta hal tersebut? karena masih ada bekas darah yang tersisa di besi tersebut. Tapi sayangnya besi tersebut sudah tidak di temukan lagi, sehingga Jiraiya tidak dapat di bangkitkan lagi.

Edo Tensei Kabuto lah yang sempurna di banding Orochimaru, dia mengatakan bahwa Edo Tensei nya tidak dapat di hentikan kecuali di hentikan dengan sengaja oleh penggunanya.

2. Obito/Tobi Sudah Merasa Puas Dengan Madara

Obito terlihat merasa puas dengan reinkarnasi Madara, sehingga itu dapat mempercepat impian Obito. Obito tidak memerlukan lagi Jiraiya atau shinobi kuat yang lainnya, cukup Madara, Obito dapat mempersingkat tujuan yang sebenarnya yaitu Tsuki No Me. Kenapa Obito sudah merasa puas bahwa cukup dengan Madara dia dapat mempersingkat tujuannya? Itu karena jaman dulu Shinobi yang paling kuat hanya 2 orang yaitu Madara dan Hashirama Senju. Madara di katakan kuat karena dia dapat mengendalikan Kyubi dan mempunyai Perfect Susano’o yang luar biasa kekuatannya, bahkan bisa membelah gunung dengan sekali tebas.

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + ten =