Anime ‘BanG Dream!’ mengumumkan sekuelnya!

Website resmi season kedua anime BanG Dream! telah mengumumkan bahwa akan ada season kedua dan ketiga untuk anime ini.  Season baru akan di jadwalkan tayang pada musim dingin (winter) dan musim gugur (fall) tahun depan. SANZIGEN akan menganimasikan sekual anime ini.

Seri spin-off Garupa ☆ Pico (Girls Band Party! ☆ Pico) juga mendapatkan adaptasi anime pendek (Short Anime) yang bakal disiarkan pada hari Kamis jam 11:00 malam. Via Tokyo MX diikuti dengan Sun TV, dalam Bandori! TV, mulai tanggal 5 Juli. Bandori! Channel via Youtube juga akan melakukan streaming serial anime pendek. Karakternya akan ditampilkan dalam bentuk Chibi.

BanG Dream! adalah proyek band gadis (seperti K-ON) yang telah menerima beberapa adaptasi, termasuk game, manga dan rhythm. Anime pertama di produksi oleh Xebec dan Issen, yang telah disiarkan pada musim dingin (winter) lalu.

Tampilan season kedua anime BanG Dream!

Pengumuman Mini Anime

Mini anime official site: https://anime.bang-dream.com/pico/
Sequel anime official site: https://anime.bang-dream.com/2nd/

Saus: MAL

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − three =