Anime “Violet Evergarden” akan tayang pada Winter 2018

Violet Evergarden
Key Visual untuk Violet Evergarden

Kyoto Animation baru saja meluncurkan website resmi untuk adaptasi anime dari Novel Violet Evergarden, mengungkapkan para staf dengan sebuah PV dan Key Visual. Yui Ishikawa (Shingeki no Kyojin) akan berperan sebagai Violet. Anime ini direncanakan akan tayang pada musim Winter 2018 mendatang.

Penayangan perdana anime ini akan digelar di Anime Expo pada tanggal 2 Juli mendatang, disertai dengan sesi Tanya Jawab dengan Director Taichi Ishidate, Aktris Yui Ishikawa, dan penyanyi TRUE.

Staff:
Director: Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata)
Series Composition: Reiko Yoshida (Tamako Market)
Character Design: Akiko Takase (Koe no Katachi Key Animation)
Sound Director: Youta Tsuruoka (Hibike! Euphonium)
Studio: Kyoto Animation
Opening Theme Performance: TRUE (Miho Karasawa)

PV:

Violet Evergarden adalah sebuah Light Novel yang menceritakan sebuah Auto Memories Doll (sepertinya sebuah robot) yang diciptakan oleh Dr. Orlando untuk membantu istrinya, sebelum akhirnya robot ini  terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga: Neon Genesis Evangelion Anime Review

“I’m Violet Evergarden, the Auto Memories Doll who will rush to provide service anywhere you wish.

Saya sebagai seorang penggemar berat Studio Kyoto Animation sangat antusias dalam menunggu anime ini untuk tayang! Dilihat dari Directornya saja, mungkin anime ini akan mengandung banyak unsur Drama dan Action. Saya harap anime ini akan memenuhi harapan para fans novel, maupun otaku seluruh dunia.

Sumber: MyAnimeList dan Anime News Network

A Freelance Editor, Photographer, and Musician. Currently working on Loligane.com as Video Editor, Webmaster, and Writer.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + six =