Cewek tercantik yang pernah ada di dunia Naruto!!! WAIFUABLE (Versi Loligane)

Ewatsapp my pren, welkam bek with me gazelion croz, a.k.a Glendy Lubis (apaan njig akwekawkeakw).

Laurentius Rando

Halo semuanya, sudah lama saya tak menulis artikel dikarenakan masalah-masalah sekolah yang tak kunjung selesai wkwwkwkw…. Oke kali ini gua akan membahas sedikit yaa… tentang Cewek yang ada di dunia Naruto yang menurut gua itu cantikkk banget dan pas untuk kalian jadikan Waifu (Waifuable). Dan berikut beberapa karakter cewek yang gua suka.

1. Kurotsuchi (Adult)

Tau Kurotsuchi kan? yang sekarang menjadi Tsuchikage keempat. Entah kenapa gua suka banget sama ini cewek, selain gaya rambutnya yang begitu pas dengan selera saya kwwkwk ditambah sifatnya yang gimanaa… gituu… Masih terlalu muda untuk menjadi Tsuchikage kwkwkw…. Dan juga entah kenapa pakaian/dress yang dia pakai itu cocok sekali, apalagi bagian semua kage melawan Momoshiki ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) PAHAM LAH APAAN AKWOEAKWOEKEOA… iya-iya mungkin kalian semua ga tau, nih gua tunjukin

tsuchikage adult
( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ͜ʖ ͡°)

2. Hanabi Hyuga

Siapa sih yang tidak tau pertumbuhan pesat dari cewek yang bernama Hanabi Hyuga ini? Emm… entah kenapa gua jadi suka sama penampilan Hanabi ini, yang dimana waktu masa kecilnya itu jelek banget sumpah, sudah jelek jarang tampil lagi awkawkawk…. Tapi waktu di Seri Boruto (Tentunya masih dalam dunia Naruto), Hanabi itu cantik banget weh. Bajunya pas lalu rambutnya yang sangat mendukung. Pasti ada dibeberapa kalian yang suka sama Hanabi Hyuga ini.

Hanabi Hyuga
MUANTEB

3. Ino Yamanaka

Klan Yamanaka yang satu ini, ga kalah cantik brooo…. Tapi gua sukanya waktu rambutnya miring ke kanan/kiri itu loh, yang keliatan badass itu loh. Tentunya waktu nikah sama Sai juga gua masih suka sama Ino ini, Rambutnya yang selalu diikat terus watak setianya itu bikin klepek-klepek dah.

Ino Yamanaka
Bibirnya merah njirrr

4. Kushina Uzumaki

Bahhhhhhhh…… Jangan ditanya lagi nih mama super cantik ini. Mamanya Naruto ga salah-salah brooo… Cantik awkawkakwaw, Suaranya yang lembut ditambah sifat yang lucu membuat cewek satu ini masuk dilist saya. Tentunya juga penampilannya, rambut yang merah, badan yang gemuk (jujur bagi gua memang gemuk, tapi menggumpal jadi seperti kenyal gitu badannya awkakwakwaw) Pengeliatan gua doang loh yaaa…

5. Mei Terumi

Bahh… kalau ini jangan ditanya lagi awkawkawk, siapa sih yang tidak kenal dengan Mei Terumi ini? MELF terbaik sepanjang masa diabad Naruto. Jujur kalau kecantikan gua suka sih sama Mei Terumi, apalagi sifatnya yang kadang-kadang pemalu gitu. Sttt….. Dia belum nikah loh :D, KHUSUNYA GUA SUKA DIA SEBELUM ERA BORUTO YA, kalau era Boruto mahh…. 🙁 sad react only. Entah kenapa cuman Tsunade aja yang paling muda, kampret palingan minta obat sama Orochimaru.

Mei Terumi
BIBIRNYA OH TUHANNN….

6. Uzumaki Karin

Well….. kalau dibilang sih Uzumaki Karin ini makin badassssss di era Boruto. Entah kenapa rambutnya keren banget, apalagi style pakaiannya kawawkwakwka….. Gua ga terlalu suka sih sama Karin, hanya saja Style/gayanya yang bikin gua suka. Dari Rambut (khususnya warna merah itu lohhh) hingga ke pakaiannya. Sayangnya dia masih jomblo 😀 (Kek lu yang lagi baca ini).

Uzumaki Karin
Bah gila dahhh

7. Konan

Konan, sebut saja Malaikat 🙂 Meskipun Konan ini termasuk karakter lama dari seri Naruto, tapi dia masih dihati loh. Dari Rambutnya yang berwarna biru dan hatinya yang sangat-sangat baik kalau bisa dibilang. Ditambah lagi Konan ini orangnya setia loh, buktinya dia setia sama Yahiko dan Nagato meskipun sudah mati. Jujur saja, Konan ini pantas dibilang Malaikat. Selain cantik dia memiliki hati yang baik + Setia 😀

Konan
MY ANGLE
Facebook Comments

Post Author: Junichirou Hiroto

A Freelance Editor, Photographer, and Musician. Currently working on Loligane.com as Video Editor, Webmaster, and Writer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =