Film ‘Dragon Ball Super’ mengumumkan tanggal rilisnya!

Website resmi Dragon ball telah mengumumkan tanggal rilisnya untuk film Dragon ball Super, yang akan dirilis pada 14 Desember. Website resminya pun sudah mengeluarkan visual untuk anime ini.

Dragonball Super

Pembuat asli Dragon Ball, Akira Toriyama, akan menulis script dan desain karakter pada film ini. Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) akan menjadi direktur film, Naohiro Shintani bertugas sebagai direktur animasi, dan Kazuo Ogura sebagai art director

Toriyama mengomentari film tersebut:

Film Dragon Ball Super ini adalah cerita selanjutnya setelah anime televisi yang ditayangkan. Ceritanya terjadi setelah klimkas Tournament Of Power, di mana nasib alam semesta dipertaruhkan, dan istirahat singkat. Ini akan memberi beberapa rincian tak tertulis sebelumnya tentang Saiyans dan Frieza, dan juga lawan kuat yang telah lama ditunggu untuk diatasi, dan saya pikir ini akan menjadi cerita yang menyenangkan!

Dari Battle of Gods tahun 2013 dan film terakhir Resurrection ‘F’ ke film saat ini, saya telah menulis dengan hati-hati, dan dengan senang hati saya menggambar banyak desain dan sejenisnya. Aku benar-benar sibuk seperti biasanya, tapi sementara aku tidak perlu membuat cerita bersambung, aku punya waktu untuk memikirkan anime, yang dulu ada di tanganku. (Ketawa) Jadi tolong nantikan ini!

Film ini akan dibintangi oleh Masako Nozawa, aktor suara dari Son Goku.

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − one =