Gakusen Toshi Asterisk (Fall 2015) Anime Review Indonesia

Aloo All, Kembali lagi sama saya admin tamvan :3. Seperti biasanya saya akan review-review anime, Dan kali ini saya mau Review anime yaitu Gakusen Toshi Asterisk, Langsung saja kita simakk!! :3.

Gakusen Toshi Asterisk Basic Information

Rilis: Oktober 3, 2015 To Desember 19, 2015
Episodes: 12
Anime: Fall 2015
Penerbit: AniPlex, Flying Dog, A-1 Picture
Dari: Light novel
Genre: Action,Comedy,Ecchi,Harem,Fantasy,Romance,School,Sci-Fi,Supernatural
Durasi: 23 menit. per episode

Rating MAL: 7.18

Sinopsi:

Pada abad 20, Terjadilah sebuah Insiden hujan Meteor Invertia yang menghancurkan kota kota. Tetapi, Insiden ini tidak menghancurkan peradaban manusia tetapi menghasilkan generasi manusia yang di sebut Genestella. Manusia Genestella ini mempunyai kemampuan khusus yaitu mengeluarkan senjata menggunakan “Mana”. Untuk menempatkan Genestella di satu tempat maka dibuat lah sebuah kota yang bernama “Rikka”. Yang di bagi menjadi 6 sekolah yaitu Seidoukan Academy,Arlequint Academy,Jie Long Seventh Institute,Rewolf Black Institute,Saint Galahadworth Academy,Queenvail Girls’Academy. Setiap sekolah masing masing di pimpin oleh Ketua OSIS, Dan kota ini di sebut sebagai Asterisk.

LoliGane Review:

Story: 9/10

Cerita yang mudah di pahami, Dan alurnya mudah di pahamin sehingga kita tidak bingung menontonnya, Dan membuat kita tidak bosan untuk menontonnya saya saja sudah rewatch 3x tidak bosan bosan dan di tambah Haremnya yang bagus serta Action yang begitu manteb. Dan di tambah Loli yang akan membuat kalian mimisan

Character: 9/10

Ada 5 Tokoh yaitu Amagiri Ayato,Julis,Claudia,Kirin Toudou, Sasamiya Saya. Setiap tokoh memiliki ciri khas tersendiri yaitu Polos,Licik dsb. Dan memiliki Senjata (Lux) yang berbeda. Dan yang membedakan mereka adalah Ovvainya :3 kwawakawkawkawk #plakk. Tapi menurut saya Setiap character memang bagus dan menarik, Jadi kalian bisa menjadikan waifu dan membeli bantal untuk di jilat jilat eh.. maksudnya untuk pajangan bah :v.

 

Sound: 10/10

Nah, Dibagian sound ini terasa sekali bagusnya waktu di bagian actionnya sangat serius jadi kita tidak bosan mendengarnya tidak seperti dia lagi bekelahi terus suaranya ikkeh ikkeh :v ga mungkin kan? nah di anime ini sound nya sangatlah bagussss sekali. Dijamin deh ga bakal bosan kita mendengarkannya. Dan pas dengan apa yang tokoh lakukan seperti dia lagi bertarung maka sang seiyuu akan membuatnya sangat serius jadi ga bakal bosan.

Art: 10/10

Animation yang di buat oleh AniPlex, Membuat karakter nya sangat bagus dan keren. Menjadikan kita tidak bosan buat menontonnya.

Overall Rating: 9.3/10

Kesimpulan:

Bagi kalian pecinta Fantasy Harem Ecchi Action silahkan saja di tonton karena kalian tidak akan bosan terutama di bagian Actionnya manteb sekali jadi kalian tidak akan sia sia nontonnya :3. Story yang mudah di pahami dan tidak kemana mana, Animation yang di buat oleh AniPlex, Dan Sound yang begitu manteb. DAAAN yang paling spesialnya adalah ADA 2 LOLI BROH :V

Itu saja dari saya admin tamvan, Dah lelah nulis panjang kek gini. Sekarang saya mau Nonton Hentai cari anime yang bagus buat kalian dan saya akan REVIEW LAGI JADI JANGAN KETINGGALAN YAH BRUH :v.

 

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + five =