Goku atau Jiren? (My Opinion) – Dragon Ball Super 131

Kali ini saya ingin memberikan opini saya tentang Goku dan Jiren. Siapa sih yang kuat? Goku atau Jiren? nah di sini saya akan memberikan opini saya, meskipun saya ga sepenuhnya nonton Dragon ball Super ini wkwkwk. Ingat… Ini hanyalah OPINI/PENDAPAT saya

1. Siapa yang kuat menurut admin? Kalau admin sendiri sih Jiren

Kenapa saya beropini bahwa Jiren yang paling kuat? Karena untuk melawan Jiren sepenuhnya, Goku harus dalam mode Ultra Instict. Dan juga kalau kita lihat waktu Goku menggunakan Ultra Instict (Belum menguasai), Jiren pun belum sepenuhnya mengeluarkan kekuatannya. Jadi syarat utama untuk melawan Jiren adalah menguasai Ultra Instict. Kalau kita lihat lagi waktu Goku sama Vegeta ngeluarin Super Saiyan Blue, belum bisa merubah raut wajah Jiren dalam waktu yang cukup lama.

Jiren

2. Goku tidak bisa mengeluarkan Ultra Instict semaunya.

Alasan kedua saya adalah. Goku harus merasa terpojok untuk bisa mengeluarkan Ultra Instict, ga percaya? liat deh gambar di bawah ini. Goku bisa mengeluarkan Ultra Instict saat dia terdesak? bagaimana Jiren yang belum terpojok pun memiliki kekuatan yang sangat luar biasa? bahkan Goku sendiri mengakui bahwa Jiren itu kuat.

Goku Super Saiyan Blue
Goku Super Saiyan Blue

 

Cukup sekian Pendapat dari saya wkkwkw…. Kalau kalian punya opini lainnya silahkan isi di komentar. Saya sangat senang kalau kalian komentar di sini awkwakwak xD. Saya menghargai setiap pendapat kalian, karena pendapat itu tidak ada yang salah.

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 4 =