Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria (2018) | First Impression

Pengen nonton anime yang mirip dengan Isekai wa Smartphone to Tomo ni tapi tidak tahu? Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria adalah Anime yang cocok untuk kalian tonton. Harem yang cukup bagus, ditambah karakter yang dipindahkan ke dunia Fantasy. Saya terkejut ketika menonoton Anime ini, terutama ketika melihat karakter utamanya menggunakan Handphone padahal Anime ini berlatarkan mitologi nordik lama. Dan berikut adalah kesan saya ketika menonton Anime ini.

– Prologue yang kurang jelas

Yang membuat saya bingung ialah karakter utamanya. Pengenalan karakter utama diepisode 1 ini kurang jelas. Kenapa karakter utamanya bisa masuk ke dunia mitologi nordik lama? bagaimana karakter utamanya bisa membawa Smartphone? Hal ini hanya bisa kita ketahui dengan membaca disinopsisnya saja, tapi tidak digambarkan di Animenya bagaimana karakter utama ini bisa berada di dunia tersebut. Prologue yang jelas, akan membuat jalan cerita dan tujuan karakter utama dalam Anime ini mudah diketahui.

hyakuren no haou to seiyaku no valkyria indonesia

– Style Karakter Utama yang kurang menawan

Jujur sih semua wanita yang ada di dalam anime ini cantik, hanya saja saya tidak terlalu suka dengan penggambaran/model karakter utama. Perempuannya ok, tapi lakinya kurang. Lagian juga pakaian perempuannya bisa dibilang sedikit modern, sedangkan lakinya dibikin, hadu…. susah jelasinnya. Dan satu lagi, rambut karakter utamanya benar-benar dibikin simpel, hampir mirip dengan karakter utama di Anime lain, khususnya fantasy. Jujur deh, bagi saya tidak cocok laki-lakinya.

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria novel

 

– Penggambaran Mata Yang Lumayan Bagus

Salah satu yang saya perhatikan di Anime ini, ialah mata. Entah kenapa penggambaran mata di dalam Anime ini cukup bagus, bervariasi warna, sedikit detail, contohnya ada karakter yang sudah mau nangis, itu ada aja titik mata yang begerak. Hanya saja, semua mata disetiap karakter hampir sama semua, yang membedakan cuman warna mata, serta beberapa titik putih diantara matanya, dan hal ini membuat kurang bervariasi dalam bentuk, namun bervariasi dalam warna. Seandainya dibikin berbeda, pasti bagus. *Hanya Main Karakter, penduduk, orang lain, prajurit tidak termasuk

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Indonesia

– Sistem Harem Yang Kurang Menarik

Jujur loh, saya kurang suka dengan sistem Harem yang ada didalam Anime ini xD. Kalau bisa dibilang sih benar-benar beda dengan yang lain sumpah wkwk… Saya mau bilang harem juga… sepertinya tidak bisa, soalnya semua perempuan di dalam Anime ini panggil karakter utama dengan sebutan “Ayah” “Kakak”. Jadi masih ada batasan dengan cewe sama cowo. Makanya saya bingung. Dikelilingi cewe iya, tapi cewenya nyebut karakter utama dengan sebutan “Ayah” “Kakak”.

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria Sub Indo

– Pencahayaan yang terlalu terang

Mungkin cuma saya saja yang hanya terganggu dengan hal pencahayaan/lighting di Anime ini. Jujur bagi saya pencahayaan di Anime ini terlalu berlebihan, sehingga membuat kualitas warna rambut dan tubuh terganggu. Terang sih terang, tapi bagi saya overexposure, sehingga menyebabkan warna kuning menjadi warna putih yang betul-betul putihnya minta ampun.

Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 9 =