KILLER BEE MATI?? GA MUNGKIN LAH, INI ALASANNYA!

Bukan klik beit, tapi nyata. Oke jadi kali ini saya akan membahas tentang Killer Bee yang kondisinya tidak jelas di Movie Boruto: Naruto The Movie. Di Movienya kita dapat melihat pertarungan Killer Bee dengan Momoshiki.  Di sana kita dapat melihat bahwa Killer Bee kalah melawan Momoshiki, pertanyaannya apakah Killer Bee mati? Inilah beberapa alasan yang sudah saya kumpulkan selama 696969 tahun.

1. Chakura (bahasa jepangnya Chakra) yang diambil Momoshiki terlalu cepat.

Kenapa saya bilang terlalu cepat? karena waktu Momoshiki ngambil Mana/Chakura Naruto, dia sempat mengatakan “Terlalu lama” bisa disimpulkan bahwa Chakra Killer Bee yang diambilnya hanyalah separuh, sama halnya seperti Sasuke mengambil Bee No O-Chan yang ternyata itu hanya serpihannya saja, contohnya Ekornya.

CYAA KENA TYPU

B4C4 Ju94: MOVIE NANTSU NO TAIZAI TERBARU TELAH DIUMUMKAN, MELIODAS MATI??? MAMPOS

2. Killer Bee ga goblo kek Naruto

Killer Bee itu orangnya pintar, ga goblo kek Naruto, kenapa? karena dia bisa membedakan, apakah musuhnya ini bakal mati di tangannya atau enggak? Nah, kalian bisa melihat sendirikan pertarungan Sasuke vs Bee No O-Can. Di pertarungan tersebut bisa dilihat bahwa Bee No O-Can dikalahkan oleh Sasuke menggunakan Amaterasu, tapi siapa sangka Sasuke malah ditipu dengan KageBunshin No Jutsu  akweoawkeoak. Nah inilah mengapa saya bilang Killer Bee itu sangat pintar, dia tahu bahwa dia bakalan kalah kalau melawan Sasuke, begitu pula dengan Momoshiki.

Loligane
Amaterasu Glendy

Momoshiki juga kena typu, ga percaya? coba liat Ending Credits di akhir Movie.

Killer Bee

Nah, disini menggambarkan Killer Bee habis keluar dari air, bisa disimpulkan bahwa Bee No O-Chan ga mati, tapi hidup eaa…

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 5 =