KIRITO KW // Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku (2018) | First Impression

KIRITO KWW!1!!1 Inilah yang pantas saya sebut dengan karakter utamanya, dimana karakater utamanya itu berumur 30 tahun + jomblo, dia ini bekerja di sebuah perusahaan Game.

Kenapa saya bilang Kirito KW? karena dari penampilan dan sifat saja hampir bisa dibilang mirip, yang membedakannnya hanyalah umur wkwk xD. Oke, jadi inilah beberapa hal yang saya dapatkan ketika nonton anime ini.

Suzuki, Ichirou

 – Prologue yang tidak masuk akal

Saya benar-benar dibuat bingung dengan Prologuenya, dimana karakter utamanya itu kelelahan akibat tidak tidur 3 hari. Waktu Karakter utamanya ini tidur, tiba-tiba dia sudah masuk ke dunia game, tanpa perantara apapun, contohnya seperti anime SAO dimana karakternya terjebak akibat kegagalan teknologi. Dia masuk ke dunia gamenya sendiri, dan dia beranggapan bahwa ini adalah sebuah mimpi yang ternyata tidak, mengapa? karena di mimpi tersebut dia dapat merasakan sakit. Hal ini tentunya membuat para penonton bingung, bagaimana karakternya bisa masuk ke game buatannya sendiri.
Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

– Karakter yang terlalu IMBA (IMBALANCED)/OP akibat bug

Anime ini benar-benar unik, hanya karena bug yang belum diselesaikan oleh karakter utama, sehingga ketika ia melawan monster yang berjumlah 200 ekor, dia langsung naik level dari 1 ke 310. Tapi Karakter utama ini menyembunyikan kekuatan/level yang sebenarnya, hanya untuk mendapatkan kehidupan yang damai, tapi sayangnya banyak iblis yang harus dia lawan, sehingga harapannya menjadi hilang awkawkawk xD. Saya yakin anime ini bakal bagus kedepannya, jangan samakan dengan SaWo itu ya wwkwk.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Kesimpulan

Itulah beberapa kesan saya ketika menonton anime ini, tidak cukup banyak, karena diepisode 1 ini memiliki Prologue yang cukup panjang sebelum MC masuk ke dunia game. Saya yakin episode selanjutnya bakal manteb banget, dan disitulah kisah cinta mereka dimulai xD.

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + twenty =