Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan – Sky Wizard Academy – (Summer 2015) Anime Review Indonesia

Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan – Sky Wizard Academy – (Summer 2015) Anime Review Indonesia

Oke, Kali ini ane mau review anime harem yang tayang di tahun 2015 yang manteb :v

Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan/Sky Wizard Academy Basic Information

Episodes: 12
Rilis: Juli 9, 2015 to September 24, 2015
Anime Summer 2015
Producers: flying DOG
Studios: Diomedea
Genres: Action, Drama, Fantasy,Magic, School, Harem
Durasi: 23 menit. per episode.

Sinopsi:

Pada Waktu itu, umat manusia hampir saja dihapuskan oleh Serangga besar lapis baja ajaib yang telah menjadi terlalu kuat dan agresif untuk menangani. Karena bug raksasa, manusia tidak hidup di bumi lagi, tapi di mengambang kota sebagai gantinya. Namun, Ini tidak berarti bahwa segala sesuatu yang hilang, Karena penyihir dari floating akademi penyihir bergengsi melawan monster tersebut.

LoliGane Review:

Story: 9/10

sangat bagus dan menyenangkan anime. Sebuah tim trainee prajurit adalah di tepi yang dibongkar akibat hasil pertandingan yang buruk. Seorang guru aneh mencoba dan dalam waktu berhasil mentransformasikan anggota menjadi tim yang nyata dan seperti ave kemampuan untuk memenangkan pertandingan. Satu-satunya masalah adalah bahwa acara tidak pernah menjelaskan premis anime: mana bug berasal? mengapa mereka menyerang manusia? bagaimana manusia mendapatkan senjata? apa hubungan antara bug dan manusia? apa bug? Tidak ada yang menjelaskan dan kecuali musim kedua akan dibuat apa-apa

Character: 8,7/10

Mereka semua ditampilkan episode pertama pada dasarnya. Anda mendapatkan ide yang benar-benar baik dari siapa mereka sebenarnya dan apa kekurangan yang mereka miliki. Mereka semua mendapatkan jumlah waktu yang baik udara sebagai mereka memecahkan masalah mereka dan tumbuh lebih kuat.

Art: 8,2

Aku akan tumpul tentang hal ini, Seni biasa-biasa saja jika tidak jelek. Anda mungkin melihat desain karakter dalam anime lain, Terutama tsundere berambut merah. Adegan pertempuran yang mengerikan dan lambat.

Sound: 9,6/10

itu semua dilakukan dengan baik juga, meskipun “sial ini terjadi” menegangkan musik selalu sama. Pada akhirnya Anda langsung tahu ketika ada sesuatu yang hendak berbalik semata-mata berdasarkan pada musik. Pengisi suara yang menakjubkan meskipun.

Overall Rating: 9/10

Anime yang seru tidak membuat kita bosan untuk menontonnya. Mungkin saya akan menunggu Season 2 nya jika ada

 

 

 

 

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + three =