Light Novel ‘Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu’ Mendapatkan Adaptasi Anime!!

HIDUPPP ANIME ISEKAII!!!11!!

Website resmi dari light novel yang berjudul Isekai Maou To Shoukan Shoujo No Doresi Majutsu (How NOT to Summon a Demon Lord) telah mengumumkan bahwa light novelnya akan mendapatkan adaptasi anime segera.

Sinopsis

Game Fantasy MMORPG Cross Reverie, Sakamoto Takuma Sombong atas kekuatan luar biasa yang dimiliki, cukup baginya untuk disebut Raja Iblis oleh pemain lainnya. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain dengan penampilannya dalam Game. Di sana, saat dia membuka matanya,Dia melihat dua orang (gadis) yang Saling bersikeras mengatakan “Akulah orang yang melakukan pemanggilan sebenarnya, jadi akulah yang akan jadi Mastermu.”

Takuma menjadi budak oleh sihir pemanggilan binatang yang dilemparkan Kedua gadis itu padanya-Namun, kemampuan aneh {Magic Reflection} dipanggil! Orang yang diperbudak berbalik ke gadis-gadis itu!

Takuma bingung. Dia penyihir terkuat tapi, dia tidak memiliki Keterampilan Untuk Bersosial. Takuma Panik, kata kata pertama yang keluar dimulutnya adalah kata-kata yang pernah dia gunakan di dalam Game yang dimainkannya sebagai Raja Iblis !? “Aku luar biasa katamu? Tentu saja. Aku Adalah Diablo …… Yang ditakuti sebagai Raja Iblis! “Inilah kisah Raja Iblis (akting) yang akan segera Menginspirasi dunia dan petualangan dunia lainnya yang Dengan kejam melalui kekuatannya yang mutlak!
SC: NovelSensei

Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutsu

 

Novel ini ditulis oleh Yukiya Murasaki, dan di publish oleh Kodansha. Light Novel ini

Novel ini ditulis oleh Yukiya Murasaki, dan diterbitkan oleh Kodansha. Dan telah merilis delapan volumes, volume kesembilan akan rilis pada tanggal 2 februari nanti. Serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang digambar oleh Naoto Fukuda. Manga ini memulai serialisasi di Kodansha’s Suiyoubi no Sirius pada tanggal 24 Juni 2015.

Anime ini juga kemungkinan besar akan bergenre Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Mature, Romance, Shounen. Mungkin anime ini akan mirip dengan si Kirito KW yaitu Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

 

 

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − fourteen =