Mengungkap Masa Lalu Glenn Radars dan Sara Silvers (Rokuaka)

Jadi kali ini saya akan membahas tentang masa lalu Glenn Radars dan Sara Silvers di anime Rokuaka, mungkin tidak seberapa dalam, tapi saya akan memberikan yang penting saja.

Glenn Radars
Glenn Radars

Beberapa tahun yang lalu Glenn Radars harus kehilangan keluarganya karena insiden kecelakaan, Lalu Glenn bertemu dengan Mama Celica Arfonia seorang perempuan yang magic nya sangatlah kuat dan juga Mama Celica ini bekerja di bawah kekaisaran. Dia sangat mencintai Glenn Radars dan menganggap nya sebagai keluarganya. Ini adalah hal yang sangat menarik sekali, soalnya Mama Celica jarang sekali menganggap orang lain sebagai keluarga dan mengadopsi orang lain (FAMILY ZONE. APA ELO TEGA? MAMA CELICA CUMAN MENGANGGAP GLENN RADARS KELUARGA DOANG? KALAU SAYA SIH ENGGAK, MAMA CELICA X GLENN ITU MANTEB). Glenn Radars di ajarin Magic sama Mama Celica, Mama Celica memberikan semua pengetahuan tentang sihirnya kepada Glenn Radars, hal itu tentu saja membuat Glenn sangat kagum. Meskipun Glenn tidak memiliki perasaan yang kuat untuk memanipulasi mana.

Glenn Radars dulunya bekerja di kerajaan (Penyihir di pasukan kerajaan). Glenn Radars sangat kecewa dengan batas sihir dan kenyataan pahit dalam kehidupannya, dan Glenn mulai membenci sihir karena dulu sihir biasanya di pakai untuk membunuh. Dari sinilah Glenn sudah tidak memiliki ketertarikan untuk mendalami tentang sihir. Glenn mempunyai julukan sewaktu dia keluar dari kerajaan, julukan tersebut yaitu “Mantan Pasukan Penyihir Kerajaan #0, Si Bodoh, Glenn Radars.”

Glenn Radars terdaftar di Alzano Imperial Magic Academy pada usia muda 11 tahun dan lulus pada usia 15 tahun. Glenn Radars mempunyai sebuah sihir buatan yang bernama The Fool’s World (Arcana The Fool). Sebenarnya kalau dalam dunia nyata kartu ini bernama “The Fool” yang berarti Kesucian – Awal – Kemurnian – Kebebasan – Potensi – Semangat dan Resiko (Sumber: WildanRenaldi). Kalau di dalam anime rokuaka, kartu ini bisa meniadakan semua sihir dengan membaca mantra sihir di dalam kartu The Fool’s World itu, dalam jarak tertentu.

“Hiduplah demi sesuatu yang kau sayangi! Makna, nilai, alasan… Jangan menyiksa otakmu untuk tidak memikirkan hal-hal itu.” – Glenn Radars

Rokuaka
The Fool’s World (Arcana The Fool)

Lalu Siapa itu Sara Silver?

Kalau dalam Animenya, Sara Silver di bilang mirip dengan Sistine. Glenn Radars memanggil Sara Silver dengan kata “Anjing Putih (Shiro-inu)” kalau Sistine di panggil dengan “Kucing Putih (Shiro-Neko)” Hampir mirip bukan? Kalau menurut saya Glenn Radars mengganggap Sistine sangatlah berharga, Glenn rela mewujudkan mimipinya Sistine untuk menebus dosanya waktu dia membiarkan Sara Silvers mati.

Sara Silvers sangat mendukung dan selalu menemani Glenn, tetapi waktu itu ada kejadian Angle’s Dust yang membuat semua orang seperti zombie dan dikendalikan oleh seseorang, sehingga hal itu membuat Sara Silvers kehilangan nyawanya di tebas sama zombie. Tentu saja hal itu membuat Glenn Radars sangat kesal dan dia sangat beruntung karena ketemu dengan Sistine yang mirip dengan Sara Silvers.

Sara Silvers
Sara Silvers

Sara Silvers mempunyai hubugan yang sangat dekat dengan Glenn Radars.

Saya cukup sedih ketika melihat karakter yang di sayangin Glenn Radars yaitu Silver Sara mati, tapi saya sangat menikmati anime ini, karena cerita yang sangat menarik untuk di ikuti xD.

Saya adalah orang yang paling hebat di sini wkwkkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − seven =