Minami Hamabe Akan Memainkan Peran Yumeko Di Live-Action Kakegurui

Situs resmi Live-Action Kakegurui telah mengumumkan bahwa Minami Hamabe akan memainkan karakter Jabami Yumeko pada hari senin kemarin.

Live Action Kakegurui

Kalian bisa melihat sendiri betapa cantik dan imutnya perempuan ini, tapi di balik itu dia memiliki sebuah sifat yang aneh. Dimana dia tergila-gila dengan yang namanya “Judi”. Menurut kalian gimana? apakah Minami Hamabe cocok berperan sebagai Yumeko atau tidak? Kalau saya sih belum tau wkwkw. Tapi saya berharap Live Action kali ini harus lebih bagus dari pada di seri animenya, mungkin saja ada klimaks yang berbeda bukan?Kakegurui

Minami Hamabe pun sempat berkomentar tentang karakter yang akan dimainkannya nanti, “Jabami Yumeko adalah karakter yang memiliki keunikan tersendiri, saya belum pernah memainkan karakter dengan sifat yang seperti ini, meskipun ada rasa khawatir saat memainkannya, saya sangat tertarik untuk memainkan karakter ini”

Live Action kali ini akan tayang di s MBS pada tanggal 14 Januari 2018 mendatang, dan di TBS pada tanggal 16 Januari 2018. Tsutomu Hanabusa lah yang menjadi direktur di live-action kali ini.

Sumber: ANN dan Natalie

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =