PRIA INI MENGGUNAKAN HEADBAND ITACHI UNTUK MENYELAMATKAN DIRINYA SAAT DI SERANG!!!

Kejadian ini diawali ketika Anthony Durden sedang mengendarai kereta bawah tanah New York City, setelah menghabiskan hari yang panjang di New York Comic Con. Pria yang berusia 21 tahun itu mengendarai kereta A di pagi hari ketika orang asing mendekatinya dan Menyerang wajahnya dengan Pisau.

Baca Juga: List Lagu SAO Ordinal Scale terlengkap!

Anthony Durden
Anthony Durden

“Aku melihat keatas dan aku melihatnya turun dari sisi sini” Kata Anthony. “Aku merasa, ‘yo, kau menyerang di bagian wajahku” PIX 11 (via Comic Book and Sankaku Complex NSFW). Pria itu menertawakannya saat Durden berusaha membela diri, katanya. Durden memukul pria itu dengan seikat kostum yang ada di tangannya dari manga “Naruto.”

“Aku menyerang wajahnya dengan apa yang aku punya di tanganku dan dia mencoba lagi untuk mengiris wajahku!” Kata Duren.

Pria yang di deskripsikan berumur 26 sampai 28 itu dan menggunakan jaket berwarna merah, putih dan biru. Turun pada pemberhentian berikutnya dan melarikan diri dengan berjalan kaki. Durden yang pada saat itu sedang kritis langsung di bawa kerumah sakit. Dan dia menerima 20 jahitan untuk mengobati luka robek yang di ada di wajahnya. Durden juga mengatakan “Luka tersebut sangat panjang, dari belakang hingga ke depan wajah saya.”

Baca Juga: Sejarah Rinnegan dan Cara Madara Mendapatkannya

Anthony Durden
Luka Durden

“Aku memaafkannya, dan pada kejadian ini, aku sangat bersyukur masih bisa hidup” Kata Duren saat di wawancarai.

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =