Sakamoto Desu Ga? – (Spring 2016) – Anime Review Indonesia

Maaf sebelumnya saya tidak bisa membuat postingan baru dikarenakan Ulangan. Yap kali ini saya akan mengulas anime Komedi yang sempat rame. Langsung saja ya kwkwkw

Sakamoto Desu Ga? Basic Information

Episodes: 12
Rilis: April 8, 2016 – Juli 1, 2016
Produser: Kadokawa Shoten, TBS,DAX Production, Daiichikosho, King Records
Studios: Studio Deen
Genres: Comedy, School, Seinen
Durasi: 24 min. per ep.

Sinopsi:

Dikelas 1-2, SMA prefektur Gakubun, ada satu anak yang mencuri perhatian satu sekolah di hari pertama masuk sekolah, saat piket penuh gaya, saat makan siang penuh gaya, saat diSETRAP PUN PENUH GAYA dan setiap gerakannya itu selalu Cool, Cooler!, Coolest!. Kehidupan SMA nya penuh gaya dan keren, dan nama siswa itu adalah Sakamoto.

LoliGane Review

Story: 8/10

Saya suka dengan storynya ini, terutama Comedynya. Comedynya Lucu parah, Anime ini rata-rata bersetting di sekolah. Jadi ada seseorang yang namanya Sakamoto, Sakamoto ini orang paling keren disekolahnya jadi murid laki laki yang ada disekolahnya menjadi iri terhadap Sakamoto, murid murid yang membenci Sakamoto ini lah yang membuat cerita di Anime ini berjalan. Di anime ini juga terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama ceritanya ini terus yang kedua nanti ceritanya beda lagi. Sakamoto ini tidak bisa lepas dari hal-hal yang keren, Dia dapat membuat teman teman yang menyukainya (terutama perempuan) berpikir negatif padahal tidak, misalnya gini ada laki laki yang mengejek hasil karya si perempuan terus si sakamoto ikut ikutan, jadi para perempuan berpikir “Liat tuh si Sakamoto ikut ikutan” Padahal yang dilakukan Sakamoto bukan lah mengejek hasil karya perempuan itu, melainkan membuat para pengejek itu terdiam dengan hal hal keren sakamoto. Hal ini lah yang membuat semua perempuan di kelasnya menyukai Sakamoto.

Karakter: 8,5/10

Kalau masalah karakter sih kebanyakan Supporting aja, setiap episode pasti karakternya berbeda bisa dibilang sih karakter Passive atau karakter yang kadang keluar beberapa episode aja, namun nanti keluar lagi untuk mengisi ceritanya, kecuali Sakamoto tokoh utamanya, tetapi di ujung ujung episode yang paling sering keluar adalah kubota dan sakamoto mereka selalu bersama terus sisanya paling cuman membantu. Semua karakter disini berperan penting ya, ciri ciri khusus yang mereka miliki berbeda.

Art: 8,2/10

Saya suka bagian pergerakan dari karakternya, menurut saya dikit aja sih bagian tubuh yang kaku tapi bagian rambut itu keren banget apalagi saat Sakamoto di kerjain gitu. Saya juga suka ketika Sakamoto mengeluarkan Jurus rahasianya terus mereka memperlihatkan gambaran yang tidak biasa. Mungkin itu saja wwkwkkw soalnya saya tidak bisa mengulas banyak tentang Art.

Sound: 8/10

Intinya bagus dah wkwkwkkw

Opening
Judul: COOLEST
Penyanyi: CustomiZ

Ending
Judul: Nakushita Hibi ni Sayonara
Penyanyi: SuneoHair

Aku tidak memiliki apa-apa di dunia ini. Yang kumiliki hanyalah kamu :3 AKWEOAWKEOKWAEKOKAWO

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 10 =