Seri ‘Danmachi’ Mendapatkan Adaptasi Film Dan Season Keduanya

The GA Bunko telah mengumumkan movie dan season kedua ‘Danmachi (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)’ pada hari Minggu. Key visual (contoh gambar) dan video pengumuman dari anime ini juga dipublikasikan. Kali ini movienya akan bernama ‘Orion No Ya (Arrow of The Orion)’ Movie ini juga akan menampilkan sebuah cerita asli yang langsung ditulis oleh penulis yaitu Fujino Omori.

Danmachi Season 2

Omori meluncurkan seri Adventure Light Novel dengan ilustrasi yang dibuat oleh Suzuhito Yasuda pada bulan Januari 2013. GA Bunko telah menerbitkan 13 light novel di SoftBank Creatives, yang diterbitkan terakhir pada 14 Februari. Novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga yang digambar oleh Kunieda.

Unsubskreb canel loligane disini: http://bit.ly/2HdScWc

Anime ini cocok bagi kalian yang suka dunia Isekai + Ceue moe. Ceuenya pun begitu bodoh, sehingga membuat kalian tidak bosan dengan anime ini. Penasaran euy? makanya nonton di samahadaku beli DVD aslinya, kalau ga sanggup yang bajakan juga gpp sih, tapi tanggung sendiri ya awkeowakeokkwaoe.

Berikut adalah Video Trailernya

 

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − four =