Hataraku Saibou

Hataraku Saibou (Cells At Work) | First Impression (2018)

Hataraku Saibou adalah Anime yang menjelaskan bagaimana sistem darah di dalam tubuh kita bekerja dengan visual serta comedy yang menarik. Jujur, baru aja episode 1 langsung banyak memenya di Reddit, terutama karakter yang begitu imut. Saya sih biasanya nyebut Anime ini dengan sebutan ‘Anime sel darah merah dan sel darah putih’. Kenapa? karena main karakter […]

UQ Holder!

UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 – (2017) – Anime Review Indonesia

Di postingan kali ini saya akan mengulas anime yang berjudul ‘UQ Holder!’ Anime ini bisa di bilang memiliki segi cerita yang cukup baik dan karakter yang bohay wkwkwk xD. Baca Juga: Pria ini selamat dari insiden mengerikan karena HeadBand Itachi melindunginya. UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Basic Information Episodes: 12 Rilis: Oct 3, 2017 […]

Tsuki Ga Kirei

Tsuki Ga Kirei (Spring 2017) – Anime Review Indonesia

Sudah lama kali saya tidak mengulas anime xD, dan kali ini saya akan mengulas salah satu anime yang  berjudul “Tsuki Ga Kirei” dimana anime ini membuat saya sangat baper sekali (ciee……). Ok, langsung saja kita simak. Tsuki Ga Kirei Basic Information Episodes: 12 Rilis: April 7, 2017 – Juni 30, 2017 Produser: Sotsu, Mainichi Broadcasting […]

Kiki’s Delivery Service [Summer 1989] Review Indonesia

We’re back again with another review! Dan saya ingin membuat review yang sedikit ‘tidak biasa’ di website ini, yaitu me-review film anime jadul! Kali ini, yang saya ingin review adalah film:

Kiki’s Delivery Service / Majo no Takkyuubin

Film ini adalah salah satu film dari studio ternama, siapa lagi selain Studio Ghibli. Studio Ghibli memang terkenal karena filmnya mendapatkan banyak sekali penghargaan, cerita yang cukup menarik, dan gaya animasi yang menjadi pedoman bagi studio lain.

Baca selengkapnya tentangKiki’s Delivery Service [Summer 1989] Review Indonesia

Handa-Kun – (Summer 2016) – Anime Review Indonesia

Kali ini saya mau Review Anime lagi nih :v namanya Handa-Kun anime ini yang paling saya suka dalam genre comedy. comedynya lucu sekali neh gan :v langsung saja kali yak? ok Episode: 12 Rilis: Jul 8, 2016 – Sep 23, 2016 Studio: Diomedea Producers: Lantis, TBS Genre: Slice of Life, Comedy,Shounen Durasi: 24 Menit. Per Eps. […]

Boku No Hero Academia – (Spring 2016) – Anime Review Indonesia

Halo guyz, Kali ini saya akan review anime yang mirip One punch man atau singkatnya OPM anime ini sangat mirip sama OPM tapi ada yang berbeda 😀 langsung saja saya review Boku No Hero Academia Basic Information   Episode: 13 Rilis: April 3, 2016 – Juni 26, 2016 Produser: Mainichi Broadcasting System, TOHO animation Studio: […]

Bungou Stray Dogs – (Spring 2016) – Anime Review Indonesia

Watzap :v kali ini saya mau review anime yang baru baru selesai ini yaitu Bungou Stray Dogs. Langsung saja Cekidot!! :v.   Bungou Stray Dogs Basic Information Episodes: 12 Rilis: April 7, 2016 to Juni 23, 2016 Anime Spring 2016 Producers: Lantis, Glovision Studio: Bones Genres: Action, Comedy, Mystery,Seinen, Supernatural Duration: 23 menit. per ep. […]

Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan – Sky Wizard Academy – (Summer 2015) Anime Review Indonesia

Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan – Sky Wizard Academy – (Summer 2015) Anime Review Indonesia Oke, Kali ini ane mau review anime harem yang tayang di tahun 2015 yang manteb :v Kuusen Madoushi Kouhosei No Kyoukan/Sky Wizard Academy Basic Information Episodes: 12 Rilis: Juli 9, 2015 to September 24, 2015 Anime Summer 2015 Producers: flying […]

Juuou Mujin No Fafnir – Unlimited Fafnir – (Winter 2015) – Anime Review Indonesia

Watzap kembali lagi ama ane :3, Kali ini saya mau review anime harem lagi di tahun 2015 langsung aja di simak gan :3 Juuou Mujin No Fafnir/Unlimited Fafnir Basic Information Episodes: 12 Rilis: Januari 9, 2015 to Maret 27, 2015 Anime Winter 2015 Producers: TBS, Nippon Columbia Studio: Diomedea Genres: Fantasy, Harem, Romance,School Durasi: 24 menit. […]

Owari No Seraph – Seraph Of The End – (Spring 2015) Anime Review Indonesia

back lagi ama gw :v, Kali ini gw mau Review anime yang baru gw tonton neh :v gua di saranin ama tmn :v. Oke langsung saja bro :v Owari No Seraph/Seraph Of The End Basic Information Episode: 12 Rilis: April 4, 2015 samapi Juni 20, 2015 Anime Spring 2015 Producers: Rakuonsha, NBCUniversal Entertaiment Studio: WIT […]