Tales Of Zestiria Season 2 (Winter 2017) – Anime Review Indonesia

Kali ini saya akan mengulas anime yang sempat rame yang bernama “Tales Of Zestiria.” Anime ini berasal dari game ini . Menurut saya ini adalah anime yang begitu luar biasa xD Jadi langsung saja saya review xD.

Tales Of Zestiria

Tales Of Zestiria Season 2 Basic Information

Episodes: 13
Rilis: Januari 8, 2017 to April 29, 2017
Produser: Bandai Visual, Lantis,Bandai Namco Entertainment, Anime Consortium Japan
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studios: Ufotable
Source: Game
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Duration: 23 min. per ep.

Sinopsi

Ini adalah Season kedua dari anime Tales Of Zestiria.

Story: 9/10

Di Season kedua dari Anime ini, saya sangat puas dengan ceritanya dimana banyak sekali perkembangan. Action nya di Season 2 ini lebih terasa di banding Season sebelumnya, karena di sini lah terjadi konfliknya. Ceritanya semakin lama semakin menarik dan membuat kita tidak bosan menontonnya, kenapa? karena di anime ini ceritanya itu sangatlah menarikk sekali. Ceritanya cukup sederhana, jika kalian belum menonton season 1 nya mungkin bisa di bilang cukup rumit xD. Ceritanya cukup unik karena diangkat dari Game yang ada di PC, Petualangnya juga seru serta di tambah dengan Fantasi yang membuat dunia dan ceritanya semaking cantik.

Endingnya cukup memuaskan, semuanya dijelaskan yang di beberapa episode seperti, bagaimana dia bisa seperti itu? kenapa dia begitu jahat? itu semua bakal di jelasin jadi tidak ada lubang di setiap plot ceritanya.

Baca Juga: Karakter Yang Bisa Berubah Menjadi Titan – Attack On Titan

Character: 8/10

Karakter di anime ini sangatlah menarik, dimana ada sang pelindung beserta malaikat yang ingin melindungi manusia dari kedengkian. Setiap karakter mempunyai kemampuan dan derajat yagn berbeda, bahkan malaikat nya pun memiliki kekuatan yang berbeda. Karakter utama nya semakin lama semakin kuat (Semakin lama kalian menonton anime ini, maka Karakter utamanya pun semakin kuat). Setiap karakter pastinya memiliki kekuarangan dan kelebihan, maka dari itu dibuatlah beberapa karakter yang bisa membantu beban mereka. Setiap karakter juga cukup menghibur para penonton. Saya menyukai setiap karakter yang ada di dalam anime ini, hanya saja ada 1 karakter yang kurang bagus, karakter ini orangnya pendiam meskipun dia mempunyai kekuatan yang lumayan kuat.

Supporting-Cast nya juga di sini sangat berpengaruh untuk kemajuan cerita, hanya saja ada 1 supporting-cast yang hanya tampil di beberapa episode, Tujuannya untuk mempromosikan cerita sebelum Tales Of Zestiria. Nama anime nya itu Tales Of Berseria.

Art: 9/10

Mungkin ada beberapa kalian yang tidak mengenal Studio Ufotable. Studio ini bisa di bilang unlimited budget, karena grafis nya itu sangat cantik sekali. Studio ini pernah bekerja di anime Fate Series. Saya pun tercengang waktu menonton anime ini, Effect api dan segala macam yang membuat mata kalian berbintang bintang. Semuanya cukup detail, dari Air yang ada di sungai. Backgroundnya pun sangat mendukung sekali untuk penikmat grafis, meskipun ga sekeren di gamenya awkakwawkk. Pewarnaan di anime ini bisa dibilang ramai, karena mereka membuat setiap karakter itu memiliki kemampuan yang membutuhkan campuran warna yang banyak, tujuannya untuk mempercantik setiap karakter. Saya salut sama Ufotable karena bisa memproduksi anime ini dengan baik dan akurat.

Sound: 9/10

Setiap pengisi suara (Seiyuu) sudah cukup bagus untuk menyesuaikan dengan karakter yang mereka mainkan. Background sound di anime ini cukup menarik, hanya saja opening yang kurang menarik, sementara ending yang cukup menarik, yang di nyanyikan oleh FLOW. Siapa lagi sih yang ga mengenal FLOW? yang menyanyikan lagu di anime naruto itu loh awkawkawk xDDD.

Opening Theme

Judul: Illuminate (Apaa??? Illuminati?? kwakwkaw)
Penyanyi: Minami

Ending Theme

Judul: Innosense (OOOOOOOOO………..  ~~~~)
Penyanyi: FLOW

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

3 thoughts on “Tales Of Zestiria Season 2 (Winter 2017) – Anime Review Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 8 =