Yuragi-sou no Yuuna-san OVA 1 (2018) | First Impression

Musim baru, Anime baru wkwkkw… Summer… SUMMER INI BANYAK ANIME HAREM ECCHI HOREEEEE!!!!

Sebenarnya banyak yang mau gua tulis, tapi karena baru anime ini yang gua tonton, jadi langsung saja ke First Impression gua xD.

– Anime Chill/Santai

Yang gua suka dari anime ini ialah anime ini memiliki unsur cerita yang bener-bener santai, tidak banyak konflik dan drama. Anime ini juga menampilkan beberapa tradisi yang biasa dilakukan orang jepang, diantaranya Hanami. Menikmati keindahan bunga, khususnya bunga sakura pada saat mekar, selain itu juga Hanami bisa dibilang menggelar tikar dibawah pohoh sakura dan makan bersama. Itu makanya kenapa saya bilang Anime ini sangat santai, saya yakin kalian bakal menikmati Anime ini.

Yuragi-sou no Yuuna-san OVA 1 Indonesia
Chill dud

– Harem Ecchi Yang Lumayan ‘menantang’ Gairah

Meskipun saya bilang Anime ini santai/chill, tapi jangan lupa bahwa Anime ini memiliki unsur Ecchi yang sangat-sangat menantang. Ditambah lagi HAREMNYA kawkwakwawa…. Ecchi dan Haremnya memiliki kombinasi yang lumayan bagus, hanya saja adegan yang diperlihatkan kurang menarik, maksud saya ialah adegan yang sudah sering kita lihat di Anime lain. Jujur, kalau mereka (pembuat) membuat adegan yang lebih menarik atau membuat yang belum pernah ada, pasti lebih menantang lagi unsur Ecchi di Anime ini.

Yuragi-sou no Yuuna-san indonesia
GAMAU KASIH YANG LEBIH.

– DETAILNYA KEBANGETAN SUMPAH, APALAGI BAGIAN

Secara tidak sengaja gua melihat ada sesuatu yang tiba-tiba boing. Coba kalian lihat menit 18:05 itu sumpah gua ga nyangka sampe segitunya njerr awkeowakeowa. Kedetailan bisa dibilang OK! Mungkin nih, mungkin pembuat memfokuskan dimana adegan Ecchinya itu harus keliatan detail sekali. Oh Tuhan, ampuni hamba.

– Karakter Loli

Entah kenapa di Anime Ecchi seperti ini, masih banyak saja yang memasukkan karakter loli. Tapi di Anime ini Loli nya masih bisa dibilang ‘SAFE’ tidak ada keliatan yang begituannya, mungkin saja pembuatnya mau mempertahankan kualitas genre dengan berfokus pada karakter yang BB (cari sendiri). Jujur loh, gua kadang tidak suka Ecchi ada Lolinya, terlalu gimana gitu kalau dilihat. Bisa dibilang ga pantas!

Facebook Comments

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + two =