Pembahasan Anime Bungou Stray Dogs season 2

Kali ini saya mau berbagi pendapat tentang anime yang baru selesai Fall 2016 ini yaitu Bungou Stray dogs Season 2. Sumpah di season 2 kali ini Bungou Stray Dogs sangat tampil bagus menurut saya Dari Story, Art, Characternya DLL.  di Episode 1 sampai Episode 4 masih menceritakan tentang masa lalu Dazai, Yang waktu itu masih bekerja di Port Mafia Sampai dia mendapatkan pekerjaan yaitu pekerjaan yang bisa Menyelamatkan orang lain dia bekerja seperti itu dikarenakan permintaan Temannya yaitu Oda, Sakunosuke.

Di season 2 kali ini banyak sekali Character baru yang bermunculan serta ada ditambah sekolompok yang namanya GUILD Yang di pimpin oleh Fitzgerald, Francis Scott Key (singkat Fitzgerald)Suatu organisasi yang menginginkan sebuah buku di kota mereka, Buku tersebut di gunakan untuk membangkitkan Anaknya maaf lupa nama Anaknya xD. Untuk mendapatkan buku tersebut mereka harus menghacurkan Kota yang mereka tempati

 

Sumpah ini orang keren banget terus kekuatannya Kuat xD. Kekuatannya yaitu menjadikan uang sebagai kekuatan Fisik Jadi maksud saya di sini Dia adalah orang yang sangat Kaya sekali (Punya banyak duit) Jadi kekuatannya yaitu Dia menukar Duit nya menjadi Kekuatan Fisik. Di episode 11-12 di perlihatkan kekuatan serta Duitnya yang banyak wkwkkw.

Guild beranggotakan 9 orang, Orang orang ini dari luar negeri. Meskipun beranggotakan sedikit jangan di pandang lemah, Kekuatan mereka juga bermacam macam. Berikut saya akan menjelaskan kekuatan serta anggotanya

Louisa May Alcott

Meskipun penampilannya seperti itu tapi Kekuatannya sangat di butuhkan di Guild. Karena kekuatannya tersebut adalah Pengatur Strategy dan yang bagusnya lagi Dia bisa baca Strategy musuh Seperti membaca masa depan (Salah satu Character yang sangat setia kepada Fitzgerald)

John Steinbeck

Penampilannya seperti orang pedesaan tetapi kekuatannya yaitu bisa di bilang sih pengguna pohon gitu jadi maksud saya dia seperti memasukkan Biji atau Anggur, Lalu kekuatannya aktif. Kekuatannya itu seperti Akar pohon jadi dimana ada pohon di situ kekuatannya bisa muncul, Bisa di gunakan untuk mendeteksi musuh atau mencari musuh. Kekuatan yang cukup unik juga.

Mark Twain

Saya sangat susah untuk menjelaskan kemampuan orang ini, Tapi saya akan menjelaskannya secara singkat saja. Jadi orang ini memiliki Kemampuan yang dapat menembak orang dari serangan udara 100% kena dibantu oleh 2 boneka mungkin wkwkwk. 1 boneka (Tom) yang mencari koordinat musuh lalu boneka yang satu ini (Huck) menembak dengan serangan yang di tentukan koordinat tadi oleh si Tom.

LoveCraft


di sini saya bingung ini manusia atau monster soalnya dia hanya menjalanin kontrak dengan Fitzgerald sehabis kontrak orang ini akan pergi. Kemampuannya bisa di bilang mengerikan, saya bingung mau ngomong apa pokoknya orang ini bisa mengeluarkan ular di tangannya terus waktu lawan Dazai dan Chuuya orang ini anehnya dia bisa berubah jadi monster gitu wkwkkw bisa jadi itu wujud aslinya.

Lucy maud montgomery

kemampuannya orang ini cukup unik juga. tapi saya singkat saja ya :3 jadi Lucy mengirim orang lain ke dimensi lain dimana Lucy sangat kuat dan tak terkalahkan salah satu jalan yaitu mengambil kunci pintu yang ada di boneka Lucy.

Margaret Mitchell

 

Perempuan yang satu ini memiliki kekuata yaitu “Menghilang Bersama Angin” jadi dia mengandalkan angin lalu menggunakannya seperti sayatan. Orang ini cukup berbahaya karena dia bisa merobek apapun dengan angin saja.

Nathaniel Hawthorne

Pakaian seperti Pastor Gereja, Nathaniel akan menghukum siapa saja yang berbuat Dosa. Kekuatannya adalah “Kertas Merah Tua” kekuatannya Hampir Mirip dengan Akutagawa, Waktu bertarung di episode 6

Edgar Allan Poe

Salah satu orang yang pernah kalah menghadapi Ranpo Waktu di luar negeri, Orang ini menyimpan dendam dan bergabung ke Guild Hanya ingin menantang Ranpo lagi, Sebagai imbalan Edgar Akan memberikan sebuah rahasia yaitu Kelemahan Guild. kemampuan orang ini yaitu “Kucing hitam di rumah kematian” yang saya tau kemampuan ini ialah dia membuat sebuah novel atau teka-teki, Lalu memasukkan orang itu ke bukunya atau ke Teka-tekinya (Ranpo menjadi korban) Jika ia tidak bisa menyelesaikan siapa Pembunuh yang ada di cerita itu atau Teka-Teki nya maka orang itu tidak akan bisa keluar. Didunia itu yang di buat oleh Edgar kemampuan khusus tidak bisa di gunakan sama sekali. Sayangnya Ranpo berhasil keluar dengan menyelesaikan teka-teki itu, Untuk ingin melihat Story nya silahkan Nonton Episode 10.

Dan yang terkahir

Herman Melville

Kemampuan yang sangat pentingg bagi guild yaitu “Moby Dick” Salah satu kemampuan mengeluarkan kapal terbang, Bentuknya seperti PAUS PUTIH seperti di Anime Re zero wkkw. Tahukah kalian? Dia adalah mantan Guild 2 Periode lalu.

Tahukah kalian? Bahwa semua anggota Guild kalau kalian cari di google maka yang kalian temukan bukanlah Character di atas melainkan seorang Penulis (rata rata) seperti Herman Melville yaitu Moby Dick, Moby Dick adalah sebuah buku yang pernah di tulis oleh Herman Melville di dunia nyata dan Nathaniel Hawthorne yang berjudul The Sacrlet Letter

Perubahan Kekuatan yang berbeda dari Season 1

Akutagawa

Atsushi

Cape sekali ternyata menulis semuanya wkkwkw, Yap menurut saya ini adalah anime terbaik di Fall 2016 ini saya sangat suka anime ini karena bikin penasaran. Actionnya mantap sekali wkwkkw. Alur ceritanya juga bagus ga Miring miring gitu (taulah kalian maksud saya) xD, Sumppaahhhh Anime ini kerennn banget kwkwkw. Oh ya di season 2 ini juga banyak mengeluarkan karakter serba kekuatan yang cukup mantap sekali

dan bagian yang saya suka adalah ketika AKUTAGAWA DAN ATSUSHI bekerja sama melawan Fitzgerald sumpah itu keren banget di eps 11 dan 12. Mereka bekerja sama dan AGEN DETEKTIF DAN PORT MAFIA pun bekerja sama Dazai bekerja sama dengan partnernya yang dulu yaitu Chuuya Melawan si LoveCraft Ketika LoveCraft berubah menjadi monster Dazai Dan Chuuya Melakukan strategi yang dulu waktu Si Chuuya Menghancurkan suatu Organisasi CUMAN DALAM SATU HARI, Combo mereka itu keren banget. Dazai mempunyai teknik yaitu menetralkan suatu kemampuan apapun itu Dan Chuuya Memiliki kemampuan Semacam Gravitasi gitu. Terus Chuuya mengaktifkan kemampuan terlarangnya yaitu dia menjadi tidak terkontrol tetapi menjadi kuat sehingga dapat mengalahkan LoveCraft, Setelah LoveCraft dikalahkan Lalu Dazai menetralkan kemampuan Chuuya. 

 

berbeda dengan Akutagawa dan Atsushi yang melawan Fitzgerald nah perbedaan mereka ini, Awalnya Atsushi menyusup ke kapal Guild untuk mencegah jatuhnya kapal Moby Dick, Tetapi Atsushi Tanpa sengaja bertemu Akutagawa yang sedang menghabisi prajurit Guild. Langsung saja saya kasih Gambarnya wkwkkw dah tau juga kan alurnya ? kwkwkw maaf aja bagi yang belum nonton kwwkkw

Komentar

%d blogger menyukai ini: