5 Anime Terbaik Yang Hampir Mirip Dengan Aho Girl!

Aho Girl adalah anime yang diidentik dengan wanita bodoh, yang dimana wanita ini sering bertingkah konyol dihadapan banyak orang, khususnya terhadap teman laki-lakinya yaitu Akutsu. Dan juga dulu anime ini sempat kena masalah loh, banyak orang berpendapat anime ini sangat negatif dikarenakan anime ini terlalu merendahkan martabat kaum hawa. Dan inilah anime komedi yang tingkat kelucuannya hampir menyamai Aho Girl.

Baca Juga: Aho Girl Review

Aho Girl

1. Asobi Asobase

Asobi Asobase ini adalah anime yang bisa dibilang hampir mirip dengan Aho Girl, yang dimana Asobi Asobase ini bertemakan sekumpulan cewe sekolah yang bisa dibilang ‘enggak’ ada kerjaan. Dari kegabutan mereka inilah, mereka menciptakan suatu komedi yang sangat lucu. Dari tingkah bodoh mereka yang bisa dibilang hampir mirip dengan Aho Girl. Apalagi Art mereka yang sangat berkelas, sehingga membuat para penonton terbahak-bahak untuk menontonnya. Masalah Story jangan anggap remeh. Anime ini adalah anime komedi terbaik tahun lalu. Saya sangat merekomendasikan kepada kalian.

Asobi Asobase

2. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

Mangaka…… ini adalah anime yang bisa dibilang kebalikan dari Aho Girl. Kalau Aho Girl kan yang tololnya itu si cewe, kalau Mangaka ini lebih ke karakter cowonya. Bisa dibilang Anime ini 11/12 lah dengn Aho Girl. Dari tingkah bodoh dari si cowo sampai nyebar ke karakter cewenya, cuman yang membedakan anime ini dengan Aho Girl ialah settingan tempatnya. Kalau Aho Girl kan lebih bertemakan di sekolah, kalau Anime ini lebih ke Rumahnya atau studionya sendiri, yang dimana sudah menjadi kerjaannya di tempat itu. Masalah Story bisa dibilang oke, cuman ada unsur ecchi sedikit, palingan adegan pantsu. Oh ya, aku juga sangat terhibur sih, makanya aku saranin kalian nonton anime ini.

3. Danshi koukosei no nichijou

Kalau Anime lama ini sudah menjadi favorit saya dari dulu, sumpah saya sudah rewatch 2x anime ini. Kalau bisa dibilang Anime ini menceritakan 3 anak sekolah yang selalu bertingkah konyol ketika mereka berkumpul. Aku nonton anime ini karena dulu ada orang yang saranin anime comedy, setelah aku nonton, gila banget, HARD COMEDY. Di setiap episode pasti ada aja kelakuan dari ketiga karakter itu yang membuat penontonnya pasti tertawa. Storynya yang ga mainstream banget ditahun 2010, serta art yang membuat anime ini semakin berkualitas dalam unsur komedinya. Aku saranin banget nih anime, keren pokoknnya. Dan yang pastinya anime ini bisa dibilang hampir mirip dengan Aho Girl, hanya saja karakternya laki-laki.

4. Pop Team Epic

Pop Team Epic… Anime yang selalu Epic di seluruh episodenya. Menceritakan 2 Wanita yang selalu bersama dengan khayalan tingkat tinggi mereka. Nah, dari khayalan tingkat tinggi mereka inilah menciptakan sebuah aliran komedi yang cukup menarik, dengan art yang bener-bener ga niat dibuat. Bahkan pembuatnya sendiri pun mengatakan bahwa dia tidak serius dalam membuat anime ini. Meskipun pembuatnnya ga niat, banyak pecinta anime yang menyukai anime ini dikarenakan unsur komedinya yang bener-bener ngakak.

Pop Team Epic

5. Nichijou

Kalau Nichijou ini anime yang cukup menarik juga loh, ceritanya itu lucu banget, jokes yang bisa membuat penonton tertawa dan alur cerita yang mudah dipahami. Anime ini juga pernah ramai karena memasukkan bahasa indonesia, yang dimana salah satu karakternya mengatakan “Selamat Pagi”, “Selamat Malam”, dan “Sepak Takraw” (Meskipun jepangnya masih kental sih). Untuk informasi selanjutnya, kalian klik saja nama Nichijounya nanti kalian akan masuk ke link Review

Post Author: Glendy Lubis

Saya disini sebagai Penulis dan tentunya yang memiliki website ini. Semoga tidak bosan kesini ya :)

Komentar