5 Karakter Loli Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!!! (Waifuable dehh)

Halo semuanya, apa kabar? semoga baik-baik saja bukan? hahahaha… Oke kali ini menulis tentang 5 Karakter Loli yang mengemaskan, bikin ga bisa tidur deh hahahaha… Karena kemarin sudah membuat Harem semua, kali ini saya akan membuat postingan yang berbeda, tentunya sesuai dengan nama website “Loligane”. Silahkan dibaca yaa. Dan ingat, loli dan pedo itu beda jauh.

1. Sasamiya Saya (Gakusen Toshi Asterisk)

Nah, mungkin kalian belum pernah nonton anime yang satu ini yaitu Gakusen Toshi Asterisk. Di dalam anime ini ada 2 karakter loli, tapi saya menempatkan dia diposisi pertama karena sifatnya yang begitu pas banget, dimana dia ini bisa dibilang pekerja keras, tapi disisi lain dia mempunyai sifat yang imut loh, dimana jika Sasamiya ini dielus kepalanya seperti kucing gitu, kalian bisa diabetes loh wkwkwkk… Seriusan deh, si loli satu ini cantik banget, lucu dan mengemaskan.

Sasamiya, Saya

2. Kesshouban “Platelets” (Hataraku Saibou)

Siapa sih yang ga tau dengan loli yang satu ini? awkawkawwka loli yang sempat mengguncang dunia anime tentunya di indonesia dengan kata “Anone, Anone”. Loli satu ini imut banget, dan suaranya pun begitu pas, coba aja deh tonton animenya. Selain itu, bagian yang gua suka dari loli ini adalah sifatnya yang sangat teamwork dimana loli satu ini suka bekerja sama dan yang paling utama itu dia sangat menghormati orang yang lebih tua.

Anone Anone Hataraku Saibou

3. Terminus Est (Seirei Tsuka no Blade Dance)

Mungkin kalian belum mengenal dengan karakter yang satu ini, dan mungkin juga kalian tidak pernah mendengar Anime ini. Well, kalau bisa gua bilang sih Animenya cukup menarik, gaya art anime 2012. Gua saranin kalian tonton aja, dan yang paling menarik disini adalah karakter lolinya. Dimana Est ini sebenarnya adalah sebuah pedang (Roh), meskipun dia roh, tapi dia memiliki sifat yang imut loh, dimana karakternya itu bisa dibilang dingin bener, dan dia hanya mau deket sama tuannya saja. Cocok deh, apalagi suaranya unch….

Terminus Est

4. Asuha Chigusaki (Qualidea Code)

Asuha Chigusaki ini karakter yang cukup manis loh, dimana Asuha ini memiliki sikap yang sedikit “Tsundere” terhadap kakaknya. Entah kenapa saya masih kebayang terus wajahnya setelah nonton animenya yaitu Qualidea Code. Mungkin kalian ga pernah denger sih animenya, tapi saya saranin nonton deh. Nah, selain itu karakter ini juga memiliki sifat yang imut, meskipun dia agak sedikit kasar terhadap kakaknya. Bagi saya sendiri kekasarannya inilah yang membuat dia semakin manis.

Asuha Chigusa

5. Shiro (No Game No Life)

Nah kalau ini kalian sudah pasti tau bukan? wkwkwkk…. Shiro ini pantas disebut loli guys, selain itu Shiro ini memiliki sifat yang sangat menarik. Dia tidak bisa lepas dari kakaknya, dan juga memiliki sisi imutnya loh. Disamping itu semua, Shiro ini bisa dibilang karakter yang cukup pemalas loh, dia suka “Mager” gitu. Tapi itu semua membuat keimutan karakter satu ini xD.

Shiro

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =