7 Anime Harem Ecchi Yang Menggairahkan Hawa Nafsu Anda!!!

E watsap my pren, welkam bek with meee… Gazeelioncrozz… Bagaimana kabar kalian? pastinya baik-baik saja bukan? kita itu harus mengisi hari-hari kita dengan energi positif, tentunya dengan senyum selali (Apasih wkwkkwkwkw). OKOK, jadi dipostingan kali ini gua akan memberikan 7 Anime Harem Ecchi yang menggairahkan hawa nafsu anda!!!

Meskipun saya memberikan judul “Menggairahkan hawa nafsu anda!!!” tapi saya masih memprioritaskan untuk tidak yang bener-bener parah ecchinya. Jadi saya hanya memberikan tontonan yang bisa di nikmati sekitar umur 15 (mungkin kali ya.. wkkwkw).

Baca juga: 6969 ANIME ACTION, HAREM YANG MEMBUAT KALIAN TO THE HEAVEN

1. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Cupu anda kalau tidak mengetahui anime yang lagi rame saat ini, meskipun haremnya ga terlalu, tapi anime yang satu ini memiliki Ecchi yang cukup menggelitik hawa nafsu kalian loh. Gua sebenarnya ga nonton full anime ini, tapi yang gua liat dari beberapa scene yang ditampilkan, gua bisa menyimpulkan bahwa anime ini cukup memiliki Ecchi yang menantang, khusunya 1 big 1 mini. Biarpun mini tapi bisa membuat kalian to the heaven.

Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

2. Shinmai Maou no Testament

Anime yang satu ini memiliki harem + ecchi yang SANGAT menggelitik hawa nafsu kalian, gua saranin jangan nonton kalau hawa nafsu kalian tidak terkontrol. Jujur aja sih, sebenarnya anime ini sudah lama, mungkin waktu gua kelas 7 atau 8 sering nonton ini, Actionnya lumayan seruloh, khususnya genre itu… itu lohh…. wkwkwkw… Jujur aja kalau masalah Romancenya gua ga terlalu suka bagian Seri, gua suka bagian OVA yang ada gurunya itu loh. Sumpah gurunya itu bahhh…. dausahlah.

shinmai no testament wallpaper

3. Monster Musume no Iru Nichijou 

Mungkin kalian tidak pernah mendengar anime ini, tapi anime ini memiliki unsur ecchi harem yang cukup kental tapi tidak hard. Maksud gua anime ini lebih menceritakan tentang kehidupan sehari-hari, dimana karakter ini dikelilingin oleh perempuan dan ecchinya tidak terlalu parah. Tapi yang gua tidak suka dari anime ini ialah perempuannya. ENTAH KENAPA GUA JIJIK LIAT PEREMPUAN TERUS ADA EKORNYA LAH, TERUS ADA SAYAP, ADA KAKI CENTAUR, jadi kesannya itu gimana ya…. wkwkwkw… tontonlah, kalau gua sih wajari aja soalnya nama animenya juga “MONSTER”

Monster Musume no Iru Nichijou
cantik sih iya

4. Death March Kara Hajimaru

Nah kalau anime ini bagi gua tidak memiliki ecchi yang hard, tapi haremnya itu kental banget. Anime ini memiliki tema dimana karakter utamanya pindah ke dunia Isekai, lalu karakternya itu memiliki Power yang sangat OPPPP banget sumpah, hal inilah yang membuat gw itu tidak terlalu suka dengan Anime ini, but if you really want to harem + isekai anime, i rekomended this anime.

Death March

5. Madan No Ou To Vanadis

Oh ya, gua hampir lupa guys (sok yotober) dengan anime yang satu ini, anime ini adalah anime yang pertama kali gua review di bulan januari tepatnya tanggal 1. Anime ini bagi gua memiliki cerita yang passs banget, entah kenapa gua merasa kalau ecchi harem nya itu bisa nyatu meskipun tidak terlalu hard, nah meskipun tidak terlalu hard tapi ada beberapa scene yang lumayan mengguncang iman lohh… wakawkwak… Gua saranin deh nonton anime ini, cocok banget, ceritanya asik. Cewek-ceweknya juga jangan anggap remeh, BESARRRRRRRRRRRRRRR WAKWAKWAK….

madan no ou to vanadish

6. Yuragi-sou no Yuuna-san

Nah anime ini yang tidak boleh kalian lupakan di musim ini tentunya, anime ini sepertinya masih on-going. Anime ini hanya menceritakan seorang pemuda dimana dia bisa melihat “Hantu” gitu, tapi hantunya ini lumayan imut, sifatnya juga pas banget wkwkwk… Selain itu anime ini juga memiliki Genre Harem dan tentunya Ecchi yang tidak boleh kalian lupakan. Ecchinya lumayan pas kalau gua liat, tapi gegara gua sudah mau tobat, jadi gua hanya nonton ova 1 nya doang wakwkawka… Tapi jujur deh, kalau kalian cari anime chill harem ecchi, gua sarani ini.

Yuragi-sou no Yuuna-san

7. Campione!

Well….. anime yang 1 ini tidak terlalu bagus grafisnya, ini hanya pendapat gue saja. Tapi mungkin saja kalian bisa katakan bagus kan? makanya nonton dulu anime yang bernama “Campione!” ini. Anime ini cukup menarik karena ceritanya yang beraroma jaman kuno dulu, dimana ada semacam Relic gitu. Nah selain itu, anime ini juga penuh dengan Harem, cewek-ceweknya juga jangan salah, gde uiii…. Ecchinya gua sudah lupa, tapi gua ingat ecchinya ini cukup hard yang membuat gua kalau nonton anime ini harus sendiri awkwakwka….

Campione

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eighteen =