Accel World VS Sword Art Online Akan Rilis Pada 7 Juli Di Musim Ini untuk PS4 dan PsVita

Accel World VS Sword Art Online telah menayangkan Trailer yang bersubtitle inggris dan telah mengumumkan tanggal rilis nya yaitu pada tanggal 7 Juli.

Bandai Namco Entertainment America dan Eropa telah menayangkan trailer Game Accel World VS Sword Art Online untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada hari senin. Trailer tersebut memberitahukan bahwa Game tersebut akan diluncurkan pada 7 Juli di Amerika Utara dan Eropa.

Fans Sword Art Online sangat senang! karena Accel World Vs Sword Art Online akan rilis untuk Playstation 4 dan Playstation Vita pada musim ini! Pemain yang membeli Accel World VS Sword Art Online akan menerima Launch Edition/Edisi Peluncuran untuk waktu yang terbatas. Pemain yang mendapatkan Launch Edition yaitu DLC untuk Yuna dan Sachi sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan Ordinal Scale, Avatar Gun Gale Online (GGO), Avatar Fairy Dance, dan Kostum Knights of the Blood Oath. Di Eropa, Sachi dan sebagian besar kostum DLC akan menjadi bonus preorder, meskipun Bandai Namco Entertainment Eropa belum mengumumkan pack Sword Art Online: Ordinal Scale (Memainkan Yuna dan Kostume yang ada di Ordinal Sclae).

Game ini akan tersedia hanya di Playstation 4 dan Playstation Vita dan Game ini akan akan bersuara jepang (Audio Jepang) dengan Subtitle English, Spanish, and French subtitles.

Bandai Namco Entertainment mendeskripsikan cerita dari game ini:

“Svart Alfheim dan Accelerated World akan bergabung. di tengah-tengah kekacauan, tiba-tiba Yui meghilang. Kirito harus menantang The Seven Kings Of Pure Color (Yellow Radio, Black Lotus, Scarlet Rain, White Cosmos, Blue Knight, Green Grande dan yang terkahir Puprle Thorn) ke tujuh raja ini berasal dari Accel World, Kirito harus mengalahkan mereka semua untuk mendapatkan lokasi Yui. Pemain dari kedua kelompok yaitu Burst Linkers dan ALfheim Online (ALO) akan berkumpul dalam perang dunia dimana Misi mereka berdua yaitu untuk menyelamatkan Yui dari tangan Persona babel.”

Game ini sudah rilis di jepang pada 16 maret lalu. Dalam game ini kalian akan mendapatkan fitur yaitu dapat memainkan 38 Character, dan 40 karakter yang dapat dimainkan tersedia dengan bonus pre-order yaitu Yuna dan Sachi. Di Jepang, Season Pass menawarkan total 44 karakter yang dapat dimainkan.

Season Pass itu semacam paket untuk kumpulan DLC nya, jadi agan tidak perlu beli DLC secara eceran, cukup beli Season Pass nanti agan bisa mendapatkan semua DLC nya. Dan tentu saja harga Season Pass jauh lebih murah daripada membeli DLC nya secara eceran. (dari Kaskus)

Emm.. Yang saya lihat dari Trailer diatas bisa dibilang game ini sangat menarik untuk di tonton dimana kedua anime ini sangat sering di tandingkan, sehingga terbentuklah game yang bernama Accel World VS Sword Art Online. Di game ini kalian dapat terbang untuk berkelahi dan mempunyai fitur online yang akan bertarung secara 4 vs 4. Game ini sama seperti yang saya bilang di artikel sebelumnya yaitu One Piece. Game yang bisa kita mainkan secara bebas, dan boss yang menantang.

Komentar

%d blogger menyukai ini: