Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Rokuaka) Episode 11

Di Episode 10 kemarin kita kedatangan tamu baru yaitu, Leos. Dan di episode 11 kali ini Glenn bertading untuk memperebutkan Sistine. Glenn berniat untuk menikahi Sistine agar dia dapat warisan uang yang dapat membuatnya tidak bekerja lagi, sedangkan Leos ingin menikahi Sistine agar dia dapat mempunyai keuntungan “Ketika aku mendapatkan Sistine, keluarga utama Kleitos akan mempunyai keuntungan sepenuhnya atas keluarga cabang yang menjijikan itu, dan kedudukan sebagai pemimpin keluarga selanjutnya akan aman”. Hal itu membuat saya kecewa sama Leos. Tapi yaa… tetap saja saya TIDAK SETUJU JIKA Leos x Sistine, yang S E G A R itu Glenn x Mama Celica Glenn x Sistine.

Akashic Records Bastard Magic Instructor
Pemanis diawalan kok 🙂

Pertempuran dilakukan oleh kelas 2 dan kelas 4, kelas 2 yang di pimipin oleh Glenn Radars dan kelas 4 yang di pimpin oleh Leos. Kalau dibilang sih anggota Glenn Radars masih diatas mereka, kemampuan serta pola pikir mereka yang sangat bagus dan memiliki jiwa yang sangat berani jika di banding dengan anak kelas 4, yang penakut (rata-rata). Tapi disini yang lucunya itu Glenn Radars dapat memenangkan pertandingan ini dengan cara curang, yaitu memasang beberapa jebakan di hutan. Saya juga di sini cukup terhibur sama comedynya.

Akashic Records Bastard Magic Instructor

Yang membuat saya tidak suka lagi dengan Leos yaitu ketika kelas 4 sudah kalah, Leos masih saja menyalahkan murid-muridnya “kalau kalian menjalankan semuanya sesuai arahanku, kita pasti menang!” menurut saya Leos tidak PANTAS untuk disebut pemimpin. Jika sudah kalah yaa.. terima saja jangan menyalahkan siapapun. Saya suka dengan sikap Glenn yang mengatakan “Hei, hei, bukankah terbalik kalau kalian  yang disalahkan? Kegagalan sebuah pasukan itu adalah tanggung jawab komandannya.” Meskipun Glenn Radars tidak mempunyai sifat kepemimpinan, tapi dari situlah saya menyimpulkan sifat Glenn Radars itu, tidak suka menyalahkan orang lain dan juga bertanggung jawab atas tugasnya. Glenn selalu mengambil jalan apapun untuk kemenangannya.

Baca Juga: Koe No Katachi Anime Review

Dan disini Glenn sedikit menceritakan masa lalunya waktu dia masih bekerja di kerajaan dan membahas sedikit tentang Sara yaitu teman Glenn yang mirip dengan Sistine. Waktu mereka Glenn membahas tentang masa lalunya, datanglah Leos. Dan di situ Leos membicarakan masa lalu yang benar benar membuat Glenn marah. Terjadilah Pertarungan yang lumayan sengit diantara mereka, meskipun pada saat itu Glenn belum cukup kuat karena Leos mempunyai kekuatan yang luar biasa yaitu “Tulpa” kemampuan yang mewujudkan mahluk khayalan di dunia melalui kekuatan pikiran ketika tidak sadarkan diri. Dan disitulah Glenn kalah telak dan langsung kabur.
Akashic Records Bastard Magic Instructor

Oh yaa.. Tambahan, di episode 11 ini telah memperlihatkan musuh terakhir dari anime ini, maaf saya belum tau namanya siapa. tapi inilah foto dari orang tersebut.

Akashic Records Bastard Magic Instructor

Bisa dibilang sih cukup kuat, karena dia mempunyai banyak catatan masa lalu Glenn Radars.

Enjoyment: 8,5/10

Semakin lama, semakin seru. Saya sangat puas dengan episode 11 ini dimana pembuatnya menutup lubang plot, yang tadinya diawalan itu masih ga jelas dan sekarang sudah bisa dijelaskan sedikit demi sedikit tentang sejarahnya Glenn Radars. Hanya saja saya masih belum puas dengan Actionnya, actionnya itu masih kurang.

Cukup Sekian wkwkwk maaf ya soalnya lupa saya mau review Akashic Records of Bastard Magic Instructor episode 11 xD.

Komentar