Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Rokuaka) Episode 09

Kali ini saya mau mengulas episode 9 dari anime Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Rokuaka).

Di episode 8 bagian akhir kita dapat melihat bahwa Sistine membuat nafas untuk Glenn. Ritual Sihir Putih pun berhasil dilakukan oleh Sistine dan Albert, tapi anehnya tidak di perlihatkan bagaimana proses ritual tersebut dan yang anehnya lagi baju yang di gunakan Glenn tersebut tidak ada robekan dan bekas darah, mungkin ini di sengaja oleh pembuatnya xD.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor
Bajunya di jahit tuh? awkwakawkk cepet amat

Di sini juga Glenn marah, karena Albert membiarkan Rumia menjadi umpan, sehingga Divine Wisdom dapat menjalankan project terbarunya yaitu Project Reviver. “Aku tahu. Sejak awal, kau berencana menggunakan Rumia sebagai umpan, kan?” kata Glenn. Albert melakukan ini agar identitas Re=L yang sebenarnya tidak diketahui.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor
Saya dan Albert 🙂

Di Episode ini juga menceritakan tentang masa lalu Re=L. Re=L adalah hasil dari project revival, nama  Re=L adalah nama salinan Ilushia. Kakak Re=L yaitu Sion sudah tidak ingin lagi melanjutkan Project Revival “Berapa banyak orang tak berdosa yang sudah dikorbankan demi menciptakan anak ini?” tapi temannya yaitu Rainer membunuh kakaknya. Gleen berjanji akan melindungi gadis yaitu Re=L yang mewarisi Astral Code. Jadi bisa dibilang Re=L ini hanyalah boneka yang di manfaatkan 🙁

Glenn dan Albert juga bekerja sama untuk mengambil kembali kedua murid, yaitu Re=L dan Rumia yang sedang menjalankan proses Project Revival. Ternyata yang membantu Project Revival ini adalah Pemimpin Lab, Burks Blaumohn yang muncul di episode sebelumnya. Entah mengapa saya aneh liat Rumia di gantung gimana gitu wkwkkw…. Rumia dapat menjalankan Project Revival karena kutukan yang menimpanya sangatlah langka.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Di sini juga terjadi perkelahian antara Glenn dan Re=L. Pertarungan yang sangat menarik untuk ditonton membuat saya semakin penasaran dengan anime ini, saya tahu bahwa Re=L akan menjadi sekutu lagi, soalnya di Openingnya di perlihatkan. Saya juga masih bingung dengan kekuatan Glenn yang tersembunyi. Di episode ini dia menunjukkan kemampuannya yaitu Gravity Control, Gravity Control dapat mempengaruhi gerakan lawan, sehingga lawan tersebut dapat terlempar lebih jauh bahkan tidak bisa berdiri. Glenn tidak dapat mempengaruhi Re=L dengan kata-katanya, sehingga dia mengajukan pertanyaan “Siapa nama kakakmu Re=L” dan ini membuat Re=L menjadi sulit untuk mengingatnya, Kakaknya juga sedikit emosi dengan pertanyaan tersebut. Sebelum pertarungan juga Albert memberikan sebuah pistol untuk Glenn, saya bingung ini pistol apa tapi saya yakin bahwa pistol ini adalah pistol yang dulu di pakai Glenn saat dia masih bekerja di kerajaan.

Dan terjadilah Happy Ending, dimana Re=L minta maaf ke Rumia, Sistine dan murid-murid lainnya. Yeeee… Re=L jadi baik lagi yeee…. Di scene terkahir katanya Celica akan tampil loh xD di episode selanjutnya, MENGGUNAKAN SWIMSUIT. Adooh pembatal puasa awokoawkoawkokaw. Akashic Records of Bastard Magic Instructor menurut saya anime yang cocok sekali untuk di tonton. Action yang membuat kita penasaran loh xD

Post Author: Glendy Lubis

Saya disini sebagai Penulis dan tentunya yang memiliki website ini. Semoga tidak bosan kesini ya :)

Komentar