Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Rokuaka) Episode 08

Akashic Records of Bastard Magic Instructor Episode 8

Di episode 8 kali ini menceritakan dimana murid-murid sekolah berangkat ke Akademi Sihir Kerjaan Alzano. Ketika mereka sampai ke Lab itu banyak sekali kejadian yang aneh menurut saya, misalnya saja Reil yang sifatnya langsung berubah total. Saya juga sempat curiga sih sama Reil seperti yang dikatakan Albert, disuruh tetap waspada karena Reil itu mengerikan.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor
Punya kalian gede 🙁 punya saya kecil jangan di pegang, kecuali Glenn

Reil merasa terganggu karena Murid-Murid disekolahnya telah mengambil Glenn dari Reil, itulah alasan Reil membenci semua Murid yang sedang berwisata. Di episode sebelumnya saya masih suka sama Reil karena sifatnya yang polos dan tidak mengetahui apa apa bahkan arti teman pun dia tidak tahu, tetapi ketika saya menonton di episode 8 ini semuanya berubah. Pengetahuan tentang Reil masih buram bagi saya, tentang masa lalunya.

“Riel itu hanyalah bocah, Anak itu mungkin terlihat sama tuanya seperti kalian, tapi secara pemikiran, dia hanyalah anak kecil” Kalimat tersebut diucapkan oleh Glenn. Kalau menurut saya Reil ini susah untuk di rubah sikapnya, dimana di episode sebelumnya Glenn membuat hati Reil menjadi hancur sekali, sehingga itu membuat dia menjauhi semua murid yang berwisata pada waktu itu. Glenn tidak ingin Reil menjadi pengawalnya, yang selalu ada disamping Glenn, tetapi Glenn ingin Reil untuk berteman dengan semua orang.

Nah.. Di episode ini yang paling mengejutkan adalah kehadiran Sang Kakak yang dulunya mati ditangan Divine Wisdom (Penelitian Divine Wisdom). “Memang benar organisasi itu membunuhku di hari itu.” 

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Lalu sang kakak ingin mencoba memasuki pikiran Reil yang gampang sekali untuk di cuci otaknya, Sang kakak ingin diselamatkan oleh Reil yang pada saat itu kakanya berkata bahwa dia masih seorang budak di Divine Wisdom.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Kakaknya ingin Rumia Tingle karena Organisasi Divine Wisdom Sangat Menginginkan Rumia untuk menjalankan rencana yang sedang dijalankan sekarang. Divine Wisdom sangat kewalahan untuk mengambil Rumia Tingle karena Glenn “Jadi karena itu, si penyihir Glenn adalah penghalang bagi rencana mereka”  Saya belum tahu kepastiannya, rencana apakah yang akan mereka kerjakan? tapi menurut saya itu adalah rencana untuk melakukan Ritual Sihir Putih yang biasa di sebut Reviver. Reviver dikatakan sangat mustahil dilakukan, tetapi Divine Wisdom kali ini ingin mencoba sihir terlarang itu. Saya yakin Kakak Reil itu hasil dari Reviver. Kakak Reil ingin memasuki pikiran Reil lebih dalam lagi sehingga ia mengatakan “Organisasi itu telah memberiku kesempatan. Jika aku berhasil menjalankan rencana ini, aku akan bisa Reil” 

Nah ini adalah bagian yang sangat menarik bahkan membuat para penonton terutama saya menjadi penasaran di episode selanjutnya. Yappp…. Ini adalah bagian dimana Glenn di Eue Tusuk oleh Reil, Saya juga cukup kaget sih di episode ini. Sang Kakak berhasil memasuki pikiran Reil lalu Reil pun menusuk Glenn Radars waktu dia datang untuk menjemput Reil, seperti yang dikutip di scene sebelumnya.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Saya bingung kenapa Reil segitunya ke Glenn, mungkin saja karena Glenn yang meninggalkan Reil begitu saja dan memilih Rumia Tingle dan Sistine (Seluruh muridnyalah). Disini saya langsung pindah waifu karena melihat sikap Reil yang seperti ini. Reil berkhianat dan mengikuti kakaknya (Bisa di bilang sih masuk Divine Wisdom).

Pertempuran yang paling mantab adalah Albert vs Eleanor Chalet si penyihir di Divine Wisdom. Saya suka Albert karena dia melakukan pekerjaannya tidak takut, dia hanya menujukkan sikapnya yang dingin dan santai ketika dia terkena masalah.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Ternyata Eleanor Charlet adalah seorang Necromancer. Di dalam Game menurut saya Necromancer itu adalah orang yang dapat memanggil jiwa yang mati bukan manusia loh yaa… bisa dibilang sih Hantu/Monster gitu.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor
Cantik + Gede tapi…..

Sebelumnya Albert sudah pernah membunuh Eleanor Charlet “Wanita ini lebih kuat dibanding saat aku melenyapkanya dulu. Kalau aku berhasil menangkapnya, kerjaan akan mendapatkan keuntungan dari organisasinya. Tapi, wanita ini berbahaya aku harus melenyapkannya lagi sekarang” Dari sinilah saya bingung, Sihir apakah yagn diapakai Eleanor Charlet sehingga dia bisa hidup kembali? mungkin di episode selanjut bakal di jelasin.

Scene di bawah ini ternyata cukup mengejutkan, karena Reil yang sudah berubah total dan ingin membawa Rumia Tingle untuk menyelamatkan kakaknya. Saya mengira bahwa Reil membunuh Rumia ehh ternyata enggak wkkwkwkk Reil hanya memukul perut Rumia saja, sehingga dia pingsan. Alasan Divine Wisdom ingin mencuri Rumia adalah kutukannya, kutukan yang ada di Rumia sangatlah kuat maka dari itu orang tuanya membuangnya. Seperti yang dikutip di episode sebelumnya

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Ini adalah bagian akhir di Episode kali ini, dimana Albert membawa Glenn ke kamar Sistine. Sistine yang melihat Glenn tertusuk di bagian jantungnya langsung kaget! Albert ingin Sistine meminjamkan kekuatannya untuk membangkitkan Glenn yang pada saat itu nafasnya sudah tidak ada, tetapi nadinya masih berjalan. Dan untuk membuat Glenn bangkit lagi mereka menjalankan Ritual Sihir Putih yaitu Reviver. “Bukankah itu membutuhkan Mana yang besar?” – Sistine. Albert dan Sistine akan menggabungkan mana mereka untuk melakukan Ritual Sihir Putih (Reviver). Memang sih Reviver itu sangat mustahil di lakukan, mungkin Albert sudah melihat hasil atau bukti yang mengatakan bahwa Reviver dapat dilakukan. “Fibel, Buatlah nafas buatan” HAHAH INI MANTAB SEKALI AWKOAWKOKAWOKAW. BEST ALBERT anda menyuruh untuk membuat nafas buatan akwkawkawkawkawk.

Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Postur serta bibir yang cantik membuat adegan ini semakin manis. Sistine memang cocok dibanding Rumia, kalau bisa dibilang sih Sistine ini Tsundere. I love u Sistine.

Team Sistine atau Team Rumia??? TEAM SISTINE DONG TEAM SISTINE. SISTINE DA BEST

Saya menonton Akashic Records of Bastard Magic Instructor ketika saya melihat ada nama karakter yang namanya Glenn. setelah saya nonton, saya sedikit tertarik dengan Akashic Records of Bastard Magic Instructor xD ceritanya beda + wanita yang muanteb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 6 =