ANIME MIRIP POP TEAM EPIC??? // 5 Anime Summer 2018 yang dinanti semua orang!!!

Bingung mau nonton Anime apa setelah Spring ini berakhir? Beriku 5 Anime Summer 2018 terbaik yang paling ditunggu semua orang!!!

1. Shingeki no Kyojin Season 3

Anime ini salah satu Anime yang paling gua tunggu, bagaimana tidak? Season 2 nya aja sudah hype banget, apalagi season 3 yang makin membuat cerita semakin tegang. Kemungkinan Rod Reiss akan muncul di season 3 loh. Jika anime ini hanya memiliki 12 episode, kemungkinan diambil dari chapter 51/52 sampai 70/71. Jika 24 episode (2 cour), kemungkinan sampe chapter 90 (Sumber Reedit). Tapi gua denger-denger ada kabar menarik loh, gua baca di MAL katanya YONKOU PRODUCTION telah mengkonfirmasi bahwa Anime ini memiliki 24 episode. Kita lihat saja hahaha.

2. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Hadehh…. Isekai lagi Isekai lagi –” akwkawkwakwak… Seperti di postingan saya sebelumnya, bahwa anime ini berasal dari Light Novel. Novel ini ditulis oleh Yukiya Murasaki dan di publish oleh Kodansha. Mungkin Anime ini hampir sama dengan Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoka, dimana karakter utamanya kemungkinan OP parah awkawkwak… selain itu juga dikelilingi cewek cantik. Dan juga kemungkinan besar Anime ini bergenre Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Mature, Romance, Shounen.

Baca Juga: Informasi detail dan Sinopsis Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

3. Satsuriku no Tenshi

Pengen jadi wibu psikopat? tonton aja Anime ini kawkawkawkwa…  enggak… sumpah gua becanda. Mungkin hanya Anime ini yang memiliki genre Adventure, Horror, Psychological, Thriller di musim Summer ini. Anime yang bercerita tentang seorang anak 13 tahun yang bernama Rachel terbangun dan menemukan dirinya di bangungan yang sudah tidak ada penghuninya. Tanpa ingatan apapun, atau clue kenapa dia bisa berada di bangunan ini, dia berkeliling untuk mencari jalan keluar. Di tengah perjalanannya, dia manemukan seorang pria yang dilapisi perban. Pria tersebut bernama Zack dan dia menggunakan senjata yang sering dipakai Grim-Reaper kek di lost saga.

4. Chio-chan no Tsuugakuro

Pengen cari Anime absurd seperti Pop Team Epic, tapi ga tau? Ini nih jawabannya. Anime ini memiliki unsur cerita yang bener-bener absurd, dan diangkat langsung dari manganya yang sudah ada sejak tahun 2014. Bercerita kisah seorang gadis kutu buku yang mau pergi ke sekolah, dan ya… itu hanyalah sebuah premis hahaha…. Gadis ini sering mengambil rute “biasa” ke sekolah, dan itu menjadi petualang yang semakin ga wajar, dimana semua menjadi lebih konyol saat dalam perjalanan. IMAJINASINYA TERLALU TINGGI!!

Baca Juga: Seri terbaru dari Pop Team Epic

5. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria

NIH 1 LAGI NIH ISEKAI LAGI… ISEKAI LAGI… Isekai kali ini lebih parah lohh wkwkwkkw. Anime ini memiliki genre HAREM LAGI yang hampir setara dengan anime Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoka dan Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Cewenya ga salah-salah njerr… bisa 5 lebih, bayangi aja di grepe satu-satu awkwakwakwka. Duh, makin hari makin parah aja nih isekai.

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 5 =