Penyanyi Legendaris Idol Street, Ayumi Hamasaki Akhirnya Menjadi Seorang Ibu!

Pemain game Idol Street 2 dari Lyto Games pastinya mengenal sosok yang satu ini, lagu yang enak di dengar pastinya menjadi kenang-kenangan yang membekas bagi setiap pemain Idol  Street. Yup, Ayumi Hamasaki dengan lagunya yang terkenal yaitu My All akhirnya menjadi seorang ibu di akhir tahun 2019 kemarin! Mengejutkan bukan? Ayumi mengumumkan hal ini ke Tim Fanclub yang ia miliki.

Dia mengucapkan selamat tahun baru ke para fansnya dan berterimakasih atas support yang mereka berikan padanya pada konser New Year’s Eve di Yoyogi National Gymnasium. Dukungan mereka telah mendorong Ayumi untuk berani memulai tour yang akan dia mulai pada tahun 2020. Lalu, dia memberitahukan berita yang mengejutkan, Ayu menyatakan bahwa dia telah melahirkan di akhir tahun 2019, memanggil anaknya “Seorang Malaikat.” Dia juga mengatakan bahwa beberapa hari kedepan akan sulit mencari hidup yang seimbang sebagai ibu yang baru memiliki seorang anak. Dia juga berterimakasih kepada fansnya karena telah mengerti dan menerima dirinya, lalu dia membeirkan sebuah Shoutout kepada seluruh ibu termasuk dirinya

Beberapa sumber mengatakan bahwa ayahnya adalah seorang non-celebrity muda, meskipun Ayu tidak ada menyentuh topik ini, tidak ada rencana untuk menikah.

Sumber : AramaJapan

Komentar

%d blogger menyukai ini: