Baki (New Grappler Baki: In Search of Our Stronger Hero Mendapatkan Season Keduanya!!!

Baki

Anime Shounen yang dulu sempat ramai dibincangkan, kini kabarnya dia mendapatkan musim kedua!!!

Edisi 16 Tahun ini, majalah Akita Shoten’s Weekly Shōnen Champion mengumumkan pada hari rabu bahwa produksi Anime yang dibuat oleh Keisuke Itagaki yaitu Baki (New Grappler Baki: In Search of Our Strongest Hero) telah mendapatkan season kedua. Netflix sekali lagi akan menjadi tempat pertama yang eksklusif untuk debut musim baru.

Netflix menayangkan season pertama anime ini pada tanggal 25 juni di jepang, dan itu berjalan 26 episode dan berakhir pada tanggal 17 Desember. Netflix juga memposting 13 episode pertama diluar jepang pada tanggal 18 Desember kemarin, diikuti dengan sisanya pada hari selasa


Baca Juga: Chartreux Westia

Baca Juga: Mengenal musik pop jepang

Ringkasan mengenai cerita yang dibuat oleh Netflix:

Sang Prortagonist, Baki Hanma, fokus melatih dirinya untuk menjadi pertarung terkuat dan bisa melampaui sang ayah, Yujiro Hanma, pertarung terkuat di dunia saat ini. Lima orang yang terpidana mati, kejam dan brutal berkumpul untuk meghadapi Baki. Tujuan mereka hanyalah untuk merasakan kekalahan, kekuatan dan skill mereka yang tidak tertandingi membuat mereka bosan dengan hidup. Mereka melihat Baki, dan berharap Baki mengalahkan dan benar-benar menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, prajurit seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung di sisi Baki: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertikaian epik antara terpidana mati yang kejam dan Baki dan teman-temannya dimulai!

Komentar

%d blogger menyukai ini: