Bandai Namco Entertaiment Mengeluarkan Trailer Pertama Code Vein

Bandai Namco Entertaiment Amerika mulai streaming trailer pertama Game Code Vein RPG Action dengan subtitle bahasa inggris pada hari selasa kemarin. Trailer tersebut mengenalkan Premis dan Setting pada game tersebut. Video berikut adalah Trailer pertama dari  game CODE VEIN dengan Subtitle Inggris

Game ini bakal di rilis pada tahun 2018 nanti, tentunya di PS4 (Play Station 4). Game ini bisa dibilang mirip dengan Dark Souls karena musuhnya yang sangat tangguh.

“Dalam masa depan yang tidak terlalu jauh, bencana misterius telah membawa runtuh ke dunia seperti yang kita ketahui. Towering Skyscrapers atau Gedung Pencakar Langit, yang duluan di ketahui adalah simbol Kemakmuran, sekarang adalah kuburan masa lalu manusia yang tak bernyawa yang ditusuk oleh Thorns of Judgment. Di tengah tengah kehancuran, tinggalah sebuah komunitas dari revenanta bernama Vein. Benteng terkahir ini adalah tempat untuk beberapa pertarung untuk bertahan hidup, diberkati dengan hadiah kekuatan sebagai ganti kenangan dan haus akan darah mereka.”

Bandai Namco Entertainment belum mengumumkan platform akun Youtube German untuk Konsol Playstation Sony yang mencantumkan game untuk PlayStation 4 di video yang telah dihapus.

code_vein_kv

Saya ga punya PS4 wkwkwk. Saya lihat Grafis nya bagus. Rata-rata game RPG Anime yang bagus itu di Playstation 4.

Perusahaan awalnya mempromosikan proyek ini menggunakan hashtag #PrepareToDine, dan melakukan streaming video teaser bulan lalu.

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Komentar