Dragonball

Film ‘Dragon Ball Super’ mengumumkan tanggal rilisnya!

Website resmi Dragon ball telah mengumumkan tanggal rilisnya untuk film Dragon ball Super, yang akan dirilis pada 14 Desember. Website resminya pun sudah mengeluarkan visual untuk anime ini. Pembuat asli Dragon Ball, Akira Toriyama, akan menulis script dan desain karakter pada film ini. Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) akan menjadi direktur film, Naohiro Shintani […]

3 ALASAN MENGAPA ANIME KESUKAANMU GA DAPET SEASON 2/3/SEKUELNYA! (Nomor 1 bikin kamu tercengang!)

Beberapa orang diantara kalian mungkin udah nonton No Game No Life, Re:Zero, atau Konosuba. Tapi mengapa sampai sekarang animenya ga dapet sekuel atau kelanjutannya? Berikut adalah 3 alasan mengapa sebuah anime tidak mendapat kelanjutannya: 1. Kurangnya penjualan Kaset Bluray Ini adalah hal yang paling penting dari kelanjutan sebuah anime. Mungkin kalian hanya tau cari anime […]

KIRITO KW // Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku (2018) | First Impression

KIRITO KWW!1!!1 Inilah yang pantas saya sebut dengan karakter utamanya, dimana karakater utamanya itu berumur 30 tahun + jomblo, dia ini bekerja di sebuah perusahaan Game. Kenapa saya bilang Kirito KW? karena dari penampilan dan sifat saja hampir bisa dibilang mirip, yang membedakannnya hanyalah umur wkwk xD. Oke, jadi inilah beberapa hal yang saya dapatkan […]

UQ Holder!

UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 – (2017) – Anime Review Indonesia

Di postingan kali ini saya akan mengulas anime yang berjudul ‘UQ Holder!’ Anime ini bisa di bilang memiliki segi cerita yang cukup baik dan karakter yang bohay wkwkwk xD. Baca Juga: Pria ini selamat dari insiden mengerikan karena HeadBand Itachi melindunginya. UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Basic Information Episodes: 12 Rilis: Oct 3, 2017 […]

madan no ou to vanadish

Madan No Ou To Vanadis – (2014) – Anime Review Indonesia

Kali ini saya akan mengulas anime yang bertemakan tentang kerajaan, meskipun bertemakan kerajaan, anime ini mampu membuat saya terkagum dengan kualitas karakternya. Baca Juga: Tekken 7 siap menambahkan karakter Noctis dari Final Fantasy ditahun 2018 Madan No Ou To Vanadis Basic Information Type: TV Episodes: 13 Status: Finished Airing Rilis: Oktober 4, 2014 to Desember […]

Inuyashiki

Inuyashiki: Last Hero – (2017) – Anime Review Indonesia

Jadi kali ini saya akan mengulas anime yang berjudul ‘Inuyashiki: Last Hero’. Anime ini hampir mirip dengan Ajin, tapi bedanya anime ini memiliki protagonis seorang kakek-kakek yang umurnya sudah cukup tua (yalah namanya juga kakek-kakek). Inuyashiki: Last Hero Basic Information Type: TV Episodes: 11 Rilis: Oktober 13, 2017 – ? Produser: Aniplex, Dentsu, Kodansha, Fuji […]

Kino No Tabi The Beautiful World

Kino No Tabi: The Beautiful World – (2017) – Anime Review Indonesia

Halo semuanya xD, sudah lama saya tidak mengulas anime akhir-akhir ini. Nah jadi kali ini saya akan mengulas anime ‘Kino  No Tabi: The Beautiful World’ Anime yang akan membuat mata kalian berkilauan! Kino  No Tabi: The Beautiful World Basic Information Tipe: TV Episodes: 12 Status: On-Going Rilis: Oct 6, 2017 – ? Produser: Movic, Magic […]

Kuroko No Basket Last Game

Kuroko No Basket: Last Game – (2017) – Anime Review Indonesia

Jadi kali ini saya akan mengulas Movie yang sangat di tunggu-tunggu dulu tapinya hehe. Pasti kalian sangat kenal dengan anime ini, dimana anime ini memiliki 3 season. Dan kali ini saya akan mengulas Movie terakhirnya // Ya iyalah namanya juga Kuroko No Basket Last Game. Kuroko No Basket: Last Game Basic Information Type: Movie Episodes: […]

Anime paling gila di tahun 2017.. // Aho Girl Review Indonesia

Seumur hidup saya, anime yang paling gila menurut saya adalah Konosuba. Tapi setelah menonton anime ini, sepertinya saya keliru mengenai Konosuba.. Hai semua! dan bertemu dengan ane lagi, HirotoA7~ Bagi ane, Summer 2017 adalah season yang paling sibuk dalam hidup ane. Karena ane harus menonton 11 anime dalam 1 season (8 sih, soalnya 1 OVA, […]