Chartreux Westia [👏Waifu Review👏]

Hmm… Kali ini saya akan menulis tentang seorang wanita yang begitu cantik parasnya, yang bernama Chartreux Westia dari anime Kishuku Gakkou no Juliet (Shiett… butuh season 2 seriusan). Ada kejadian lucu ketika saya mau mencari wallpaper dari karakter ini, jadi waktu itu saya googling dengan mengetik “Chartreux” lalu yang muncul malah gambar kucing awkawkawk… Setelah saya pahami, ternyata Chartreux itu jenis kucing, lalu saya tambahin jadi “Chartreux Westia” dapat deh waifu paling moe moe kyuun~~~ Nah, berikut beberapa yang saya suka dari Karakter ini, dan tentunya pantas kalian jadikan waifu!

Chartreux Westia

(+) Sederhana banget

Bagi saya sendiri, Char-chan ini orangnya sederhana, tidak mau ribet. Dari penampilannya saja, saya bisa melihat bahwa Char-chan ini orangnya simple, meskipun suka menjahili loh ya. Tapi ingat, dibalik kesederhanaannya, ia adalah sosok wanita yang cukup dihormati semua orang di White cats loh, dan juga bisa dibilang Char-chan ini orang yang kaya, mempunyai status tinggi. Kemungkinan besar yang menjadikan dia sederhana ialah masa lalu yang dimilikinya. Char dulunya seorang anak yang sangat dimanja, dan apapun yang dia minta, pasti dikabulkan, tapi suatu saat Juliet memarahinya karena terlalu dimanja.

Baca juga: Kishuku Gakkou no Juliet Review

Duh posenya

(+) Protective / Perhatian

Sifat Perhatiannya terhadap Juliet membuat Char-chan lebih menarik untuk dijadikan waifu, bayangkan saja, apapun yang dilakukan Juliet, pasti diketahui oleh Char-chan, dan yang paling penting adalah hubungan Juliet dengan Romio. Selain itu, Char-chan akan terlihat lebih imut ketika dia mengkhawatirkan Juliet, wajahnya yang terlihat sedih selalu terbayang di kepala saya, entah kenapa wkwkwkw… Dibalik perhatiannya itu, dia juga seorang yang Protective (tidak over), yang selalu melindungi Juliet. Hal ini yang membuat saya semakin tertarik, dari perhatian hingga melakukan apa yang dia ingin lindungi. Bayangkan ketika dia berada disampingmu sekarang hahahaha.

(+) Mempunyai Rahasia Terbesar

Dibalik sifat protectivenya itu dia ini memiliki rahasia terbesar loh. Rahasia yang disimpan dengan aman, tapi diketahui oleh Inuzuka karena aksi konyolnya pada saat itu di kamar wanita hahaha… Yang jelas dari hal ini saya bisa melihat bahwa sosok Char-chan ini orangnya sangat sayang dan tidak mau kehilangan seseorang yang dia sayangi. Dan spesialnya, Char gamau kalau rahasia ini sampe tebongkar, karena itu bisa saja dia dianggap aneh atau gimana sama Persia. Mempunyai rahasia terbesar akan membuat seseorang lebih berhati-hati dan disitulah nilai keimutannya kalian bisa tambah.

kan hujan…

(+) Putri Kejam Tapi Imut

Di sekolah, dia mendapat julukan “Putri Kejam” karena sering menjahili orang yang ada disekitarnya, dia berani karena memiliki status yang tinggi, tapi dibalik “Putri Kejam” itu dia memiliki sisi lain, yaitu Keimutan overload, keimutan yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun. Lagian dia kalau menjahili ga terlalu kejam kok hahahahah (yaa… meskipun rada-rada potong rambut ( ͡° ͜ʖ ͡°). Entah apapun yang dilakukannya, dimata saya dia selalu imut. Tidak peduli dengan julukan itu, yang penting imut awkawkawkaw. Dan apalagi bagian yang memperlihatkan ehmm… pasti tahulah kalau nonton animenya sampe habis

Baca Juga: 7 Anime yang ditunggu banyak orang di tahun 2019!!!

(+) Bisa nangis

Oh shiet…. hal ini yang bikin saya ga bisa lepas dari wanita ini. Selain imut dan memiliki julukan “Putri Kejam” itu, dia masih bisa nangis loh kalau orang yang dia sayangi itu menjauh dari dirinya atau disakiti oleh orang lain. Saya sempat berpikiran bahwa karakter ini akan menjadi antagonist atau penganggu dari hubungan Persia dan Inuzuka, tapi sewaktu melihat Char nangis, semua pikiran gua yang seperti itu langsung lenyap seketika. Wanita cantik yang bisa nangis ini mengajarkan kepada saya, bahwa saya harus mempersiapkan sebuah cara untuk melindungi senyumnya (wekwoekwo).

(+) Advice terbaik dalam hubungan

Dan yang terkahir Chartreux Westia ini adalah sosok yang sangat bijaksana, meskipun dia kurang setuju dengan hubungan Persia dan Inuzuka, dia tetap memberikan Saran terbaik ketika Persia dan Julio kebingungan, dan juga Char-chan ini orangnya sangat setia dalam berjanji. Bagi saya sendiri, dia adalah wanita yang sangat sempurna. Suka menolong, meskipun dia sudah tau itu bertentangan dengan aturan sekolah. Dan bisa dikatakan dia ini sosok yang sudah dewasa dalam hubungan, meskipun belum pernah nyetuh yang namanya pacaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 11 =