‘Dr. Stone’ mengumumkan Season 2

Episode terakhir dari anime Dr. Stone berakhir dengan mengumumkan season keduanya yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Season kedua nanti akan melanjutkan cerita the story of the Stone Wars saga.

Sinopsis:

Suatu hari yang ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, anak sekolah menengah Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung. Namun, dia tidak sendirian! Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pikirannya – untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains!

Dr. Stone adalah manga yang dibuat oleh Riichiro Inagaki dan Boichi yang bertema post-apocalyptic adventure sci-fi, yang dimana manga ini telah di publikasikan oleh Weekly Shounen Jump sejak Maret 2017. Perusahaan Shueisha mempublish volume 13 pada November 1 kemarin.

Kemungkinan besar Dr. Stone season 2 akan dirilis pada Summer 2020. Alasannya karena season 1 anime Dr. Stone dirilis pada july 5, 2019. Jadi bisa kita prediksi bahwa Season 2 dari anime ini kemungkinan akan dirilis pada tanggal yang sama di tahun depan.

 

Komentar

%d blogger menyukai ini: