Manga ‘Fumetsu no Anata e’ Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Fall 2020!

Manga Yoshitoki Ooima yang berjudul Fumetsu no Anata e mendapatkan adaptasi Anime yang diumumkan pada hari rabu kemarin oleh Kodansha. Seri Anime akan ditayangkan di NHK-E station pada Oktober 2020 mendatang. Mereka juga menampilkan teaser visual yang berupa gambar

Sinopsis

“It” makhluk abadi yang misterius, dikirim ke Bumi tanpa emosi atau identitas. Namun, “It” mampu mengambil bentuk orang-orang di sekitar yang memiliki dorongan kuat.

Pada awalnya, “It” adalah sebuah bola. Lalu, “It” meniru bentuk batu. Saat suhu turun dan salju turun di atas lumut, “It” mewarisi lumut. Pada suatu hari, Dalam keadaan terluka ada serigala yang datang dengan pincang, terbaring lalu mati, “It” mengambil bentuk binatang itu. Akhirnya, “It” memperoleh kesadaran dan mulai melintasi tundra kosong sampai bertemu seorang anak laki-laki.

Bocah itu hidup sendirian di kota hantu yang tidak berpenghuni, yang ditinggalkan orang-orang dewasa dulu untuk mencari firdaus (paradise) yang katanya berada jauh di luar lautan tundra putih yang tak berujung. Namun, upaya mereka sia-sia, dan sekarang bocah itu dalam keadaan kritis.

Sumber: MAL (Edited by LoliGane)

Yoshitoki Ooima mulai membuat seial manga fantasi supernatural di Weekly Shounen Magazine pada November 2016, setelah mengakhiri manga Koe no Katachi (A silent Voice) pada tahun 2014. Kodansha akan menerbitkan volume ke-12 yang dikompilasikan pada 17 Januari

Komentar

%d blogger menyukai ini: