Game Smartphone Terbaru Nanatsu no Taizai Akan Segera Rilis!!!

Akun resmi Netmarble telah mengumumkan game terbarunya untuk smartphone yaitu Nanatsu no Taizai ~Hikari to Yami no Grand Cross (The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness).

Nanatsu no Taizai ~Hikari to Yami no Grand Cross

Game yang satu ini akan berbasis Role-playing game atau yang biasa disebut RPG. Sebenarnya game ini akan diluncurkan pada tahun ini, tapi pada hari rabu kemarin Netmarble tiba-tiba menyatakan game ini akan didelay terlebih dahulu dengan alasan untuk meningkatkan kualitas game ini. Dan hasilnya game ini akan dirilis pada Spring 2019 nanti.

Netmarble juga sudah menayangkan 2 video mengenai game Nanatsu no Taizai ini.

Dan yang mengejutkannya lagi Netmarble menayangkan interview dengan komposer dari game NieR yaitu Keiichi Okabe, Dan Keiichi Okabe ini nantinya akan menjadi komposer didalam game ini

Gimana pendapat kalian? sudah tidak sabar untuk menunggu game yang luar biasa ini? semoga aja hp saya nanti kuat untuk menjalankan game ini hahaha…. Silahkan komen dibawah jika ada yang ingin kalian sampaikan mengenai postingan kali ini.

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Komentar