K-Project (Fall 2012) Anime Review Indonesia

Watzzapp, Kembali lagi ama ane admin tamvan :3. kali ini ane mau Review anime lama tahun 2012 tapi bagus sekali bruh. K-Project, Langsung saja bruh

Kprojectpromoimage
K-Project

K-Project Basic Information

Aired: Oktober 5, 2012 Sampai Desember 28, 2012
Anime Fall 2012
Penerbit : Go Hands, Starchild Records, Glovision, Dkk
Genres: Action,Super Power,Supernatural
Duration: 24 menit. per episode.

Sinopsi

Bercerita tentang negara jepang, Yang mempunyai 7 klan yang masing masing di pimpin oleh Raja dengan kekuatan yang luar biasa dan berbeda. Ke Tujuh Raja ini mendapatkan suatu kekuatan dari Dresden Slates yang ditemukan oleh Adolf K. Wiesmann atau Raja Putih/Raja Pertama ketika perang dunia kedua berakhir. Masing-masing dari tujuh raja itu adalah Raja Putih (Isana Yashiro), Raja Emas (Daigaku Koukuji), Raja Merah (Souh Mikoto), Raja Biru (Munakata Reisi), Raja Hijau (Hisui Nagare), Raja Abu-abu (Ootori Seigo) dan Raja Tak Berwarna (Miwa Ichigen).

LoliGane Review

Story: 8/10

Ceritanya bagus membuat orang tegang dan tidak bosan menontonnya. Mungkin kalau menontonnya sedikit bingung. Tapi kalau di nonton sampai habis keren deh. Dan di episode terakhirnya ngeFeel banget gan.

Mikoto Suoh

Character: 10/10

Nah, Kalau di bagian karakter ini sangat bagussss gan Kenapa? Karena karakternya itu memiliki ciri khas dan memiliki sifat yang berbeda. Ada yang suka berbuat keributan seperti Raja Merah (Mikoto, Suoh). Dan wajah mereka yang sangat sangarr :v membuat story menjadi tidak bosan untuk di tonton karena bagian karakternya sangat sempurna.

 

Sound: 10/10

dibagian sound ini terasa banget gan, Waktu di bagian actionnya para Seiyuu sangat serius untuk menampilkan mereka sedang ikkeh berkelahi. Agar kalian tidak bosan mendengarnya,  Suaranya itu bagus dan pas sama apa yang sedang ia lakukan. Jadi kita ga bakalan bosan menontonnya.

Art: 9/10

adegan dan tubuh aktif sangat aktif. Penggunaan warna yang berwarna warni dan tidak mengabaikan. namun, saya mulai menemukan warna gradient eksperimental menjadi sedikit merusak pemandangan.Namun, di lain itu pasti efektif dalam pengaturan mood.

Overall Rating: 9.0/10

Anime ini sangat pas sekali untuk pecinta Action yang tidak ada ecchinya, Kalian ga bakal bosan menontonnya karena Art yang bagus dan Sound yang sangat bagus sekali. Di jamin deh ga bakal bosan.

Komentar

%d blogger menyukai ini: