Koe No Katachi Akan Tampil Di Beberapa Bioskop Indonesia

Koe No Katachi setau saya itu menceritakan tentang kehidupan, jadi dulu ada gadis bisu yang selalu di bully teman-temannya pada saat TK, tetapi pada waktu SMA Ishida yaitu karakter utama laki laki yang ada di anime ini bertemu lagi dengan Nishimiya. Ishida teringat pada waktu TK dia sering membully Nishimiya bahkan membuang alat pendengar Nishimiya. Ishida ingin meminta maaf atas perbuatan yang dia lakukan pada waktu TK, maka dari itu Ishida akan membantu Nishimiya.

Nishimiya, Shouko akan disuarakan oleh Hayami, Saori. Hayami, Saori sudah banyak mengisi suara di anime terkenal seperti Akagami No Shirayuki-hime dia memainkan Shirayuki dan Hiiragi Shinoa di anime Owari No Seraph.

Ishida, Shouya akan disuarakan oleh 2 orang yaitu Irino, Miyu dan Matsuoka, Mayu. Mengapa ada 2 Seiyuu di karakter ini? mungkin ini dikarenakan Waktu pada saat dia TK dan SMA.

Berikut Informasi dari Anime ini

Type: Movie
Episodes: 1
Rilis: Sep 17, 2016 (Di negara lain)
Producers: Shochiku, Pony Canyon,Kodansha, ABC Animation, Quaras
Studios: Kyoto Animation
Source: Manga
Genres: Drama, School, Shounen
Durasi: 2 hr. 10 min.

Anime ini berada di peringkat 14 di MAL (MyAnimeList) dan mendapatkan score 9.02 bagaimana tidak ? Anime ini akan membuat kalian Nangis

Koe No Katachi akan tampil di beberapa bioskop indonesia, mulai tanggal 3 Mei 2017 nanti lebih dari 20 bioskop yang ada di indonesia akan tayang. Inilah daftar kota yang akan tayang di indonesia:

Jakarta
Bekasi
Lombok
Bali
Cirebon
Cibinong
Tangerang
Balikpapan
Mando
Sidoarjo
Surabaya
Yogyakarta (Jogja)
Palembang
Bogor
Kendari
Bandung
Semarang
Denpasar
Padang
Medan
Kupang
Mataram
Malang

Anime ini akan membuat kalian menangis, saya saja lihat Trailernya ingin menangis 🙁
Tidak sabar untuk menunggu xD

Berikut Trailernya

 

 

Post Author: Glendy Lubis

Saya disini sebagai Penulis dan tentunya yang memiliki website ini. Semoga tidak bosan kesini ya :)

Komentar