Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Winter 2016) Anime Review Indonesia

Alo kembali lagi ama ane :3 Glendy, Kali ini saya mau Review anime yang baru baru nih di tahun 2016 yang bergenre Comedy yaitu Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!. Langsung aja bruh di simak :3.

Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Basic Information

Episodes: 10
Rilis: Januari 14, 2016 Sampai Maret 17, 2016
Anime Winter 2016
Penerbit: Half H.P Studio, Nippon Columbia
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy,Supernatural
Durasi: 23 min. per ep.

Sinopsi

Bercerita tentang seorang Otaku yang ingin membeli sebuah Video Games,  Sewaktu ingin pulang dia melihat perempuan yang ingin di tabrak oleh mobil. Lalu dia mendorong perempuan itu dan mati di tabrak oleh mobil itu, Setelah itu dia di kirim ke dunia Fantasy oleh seorang dewi.

LoliGane Review

Story: 10/10

Nah, Di bagian story ini sangat bagus gan. Story nya sangat rapi dan ga kemana mana sesuai dengan genre nya yaitu Comedy,Adventure Dan Fantasy. Comedy nya sangat lucu dan tidak membosankan di tambah genre Fantasy nya cocok deh.

Character: 9/10

Character sangat lucu dan bodoh, Membuat comedy nya menjadi tambah menarik. Character nya ini meskipun terlihat sangar tetapi dia bodoh haha itulah yang membuat ini sangat bagus dan lucu untuk di tonton.

Sound: 10/10

Dibagian Sound ini sangat bagus sekali. Seiyuu nya itu membuat Comedynya terlihat sangat lucu jadi kita ga bakal bosan menontonnya karena Soundnya yang pas sekali dengan Genre Comedynya. Comedy nya terlihat begitu jelas dan bagus untuk di dengar.

Art: 9/10

Bagian tubuh yang selalu aktif dan menampilkan berbagai warna sehingga terlihat bagus untuk di tonton. Dan Artnya sangat keren jadi kita ga bakal bosan untuk menonton animenya Dijamin deh..

Overall Rating: 9,5/10

Anime ini sangat pas untuk di tonton para pecinta Comedy dan Fantasy karena Comedynya yang akan membuat kita tertawa di setiap episode jadinya kita ga bakal bosan untuk menontonnya. Jadi di tonton aja deh Dan ini ada juga Loli nya loh :v

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

1 thought on “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (Winter 2016) Anime Review Indonesia

Komentar