Light Novel ‘Kuma Kuma Kuma Bear’ Mendapatkan Adaptasi Anime!

“The wraparound band” pada volume ke-14 kumano’s Kuma Kuma Kuma Bear novel ringan mengumumkan adaptasi anime televisi untuk seri pada hari Selasa. Situs web resmi untuk seri anime juga dibuka, memperlihatkan ilustrasi khusus oleh 029.
Kuma Kuma Kuma Bear
Sipnosis: Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika update baru yang aneh memberinya pakaian beruang satu-satunya yang datang dengan kemampuan yang sangat kuat, Yuna terpaku : pakaian itu sangat imut, tapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Tapi kemudian dia tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia permainan, menghadap monster dan sihir nyata, dan setelan beruang menjadi senjata terbaik yang dia miliki! (Sumber: Seven Seas Entertainment)
Kumano mulai menulis novel komedi fantasi di situs Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2014. Shufu ke Seikatsusha menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi oleh 029 (Hataraku Maou-sama !, Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de) di bawah PASH! Buku-buku dicetak pada bulan Mei 2015. Kuma Kuma Kuma Bear memiliki 600.000 salinan volume kumulatif yang beredar. Sergei mulai membuat serial adaptasi manga dalam Comic PASH! majalah web Maret lalu. Volume ketiga mulai dijual pada 30 Agustus. Seven Seas Entertainment melisensikan novel ringan dalam bahasa Inggris pada Oktober 2019 dan berencana untuk menerbitkan volume pertama pada 9 Juni.

Komentar

%d blogger menyukai ini: