Masayuki Tamiya Presiden Tamiya Tutup Usia Di Umur 59 Tahun

Masayuki Tamiya direktur dari mainan Tamiya menutup usianya di 59 Tahun dikarenakan penyakit yang dialaminya “Setelah lama menahan rasa sakit yang dia alami.”

Masayuki Tamiya

“Kami sangat sedih atas pengumuman kematian Masayuki Tamiya ‘M’ setelah lama melawan sakitnya. Warisannya akan terus menginspirasi kita semua.”
-Tamiya UK

Mainan yang dibuat olehnya masih sangat disuka dunia, mainan yang menemani masa kecil kita dulu. Mainan yang pernah di jadikan Anime berjudul Dash Yonkuro.

Kerabat dekat Masayuki Tamiya mengadakan pemakaman pada tanggal 5 Mei, dan mertuanya dan Ketua Dewan Shunsaku Tamiya telah mengumumkan sebuah acara perpisahan pada tanggal 5 Juni di sebuah hotel di Shizuoka.

Masayuki Tamiya mulai bekerja di Tamiya pada tahun 1988, dan dia menjadi direktur eksekutif senior pada tahun 2004. Dia juga memimpin perusahaan yang berada di Filipina. Pada bulan Mei 2008, Shunsaku Tamiya mengundurkan diri sebagai presiden, dan Masayuki Tamiya mengambil alih.

Orang indonesia pun sempat mengucapkan Terimakasih kepada Presiden Tamiya yaitu Masayuki Tamiya di twitter Tamiya UK

Belum ada kepastian yang menyebabkan tumbuhnya penyakit ini di tubuhnyaTamiya. Masayuki Tamiya telah terkena penyakit sejak 1 Mei 2017 lalu. Masayuki yang dulunya dikenal sosok yang selalu mengutamakan kualitas produk-produknya saat ia masih di Universitas Tokyo tahun 1981.

Di tempat saya pun cuman 1 toko Tamiya dan sering mengadakan Lomba xD sekarang ga main lagi karena banyak yang harus dikerjakan xD

Kami yang mengurus Loligane.com sangat berduka cita atas kematian Sang Presiden Tamiya, semoga arwahnya di terima di sisi yang Maha Kuasa. Terimakasih Presiden telah menemani masa kecil kami yang menyenangkan. 🙂

Komentar

%d blogger menyukai ini: