Movie Terbaru dari Anime ‘Nanatsu No Taizai’ akan segera rilis!!!

Website resmi ‘Nanatsu No Taizai’ telah mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan movie terbaru mereka di teater jepang pada tanggal 18 Agustus 2018. Movie terbaru mereka bernama Tenkuu No Torawarebito (Prisoners of the Sky), Movie ini menampilkan cerita asli yang ditulis oleh sang mangaka yaitu  Nanatsu No TaizaiNakaba Suzuki. Tentunya di movie ini akan ada beberapa perubahan yaitu perubahan Staff yang saya tulis di bawah ini. Keigo Sasaki akan kembali sebagai Chief Animation Director sekaligus desain karakter, dan Hiroyuki Sawano akan menulis musik untuk movie ini di A-1 Pictures.

Jangan lupa subskreb canel loligane: http://bit.ly/2HdScWc

Sinopsis:

Untuk merayakan ulang tahun King, 7 Sins pergi keluar untuk mendapatkan ikan langit, ramuan phantom. Meliodas dan Hawk terbang ke Sky Castle, sebuah dunia di balik awan. Orang-Orang yang tinggal di sana adalah orang yang menggunakan sayap, dan mengira Meliodas sebagai bocah bersayap yang melanggar aturan, dan membawanya ke penjara. Orang-orang disana sedang mempersiapkan sebuah ritual untuk mencegah seekor binatang ajaib melepaskan diri dari segel yang sudah dilakukan selama 3 ribu tahun.Meskipun ada sekelompok setan yang dipimpin oleh Belrion yang disebut Dark Knights datang untuk memecahkan meterai binatang itu dan berencana untuk membunuh orang-orang bersayap itu. Untuk melindungi mereka, 7 dosa menghadapi kelompok setan dan melawan.

TRAILER OFFICAL!

Staff
Chief Director Noriyuki Abe (the Arslan Senki (TV) series)
Director: Yasuto Nishikata (Killing Bites)
Script: Makoto Uezu (the Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru series)
Production: Gekijouban Nanatsu no Taizai Production Committee

Sumber: MAL

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

4 thoughts on “Movie Terbaru dari Anime ‘Nanatsu No Taizai’ akan segera rilis!!!

    Vicky

    (April 18, 2018 - 3:31 am)

    Udah gak sabar nunggu nya?

    Ryan

    (Oktober 7, 2018 - 5:19 pm)

    Kapan rilisnya ???

      Glendy Lubis

      (Oktober 14, 2018 - 8:01 pm)

      kalau disananya sudah rilis, tapi di indo belum tau bang 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − six =