Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy Mengeluarkan Trailer Pertamanya

Kali ini Bandai Namco merilis trailer terbaru dari game Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy

Naruto ini campuran dari: Naruto Ultimate Ninja Storm 1, Naruto Ultimate Ninja Storm 2 dan Naruto Ultimate Ninja Storm 3 Semuanya di campur menjadi satu Dari karakter, kostume dan episode setiap seri. Bandai Namcom telah mengumumkan tidak semua download kontent dari Naruto Storm 1 sampai Naruto Storm 3 bakal dimasukkan ke Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy.

Di jepang, Game Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy bakal dirilis di PlayStation 4 pada july 27 dan seharga 6,800 yen jika di rupiahkan sekitar 800 ribu (kurang lebih). Awal pembeli dari game ini akan mencangkup kode produk untuk menonton anime Boruto di Jump Spesial Anime Festa. Untuk XBOX dan PC masih belum bisa di umumkan kapan rilisnya game ini, tapi pengumuman itu kemungkinan akan segera di beritahukan.

Kemungkinan Kostume Goku Naruto tidak akan dimasukkan ke Naruto Ultimate Ninja Storm Trilogy dikarenakan adanya perizinan. Kita tunggu saja apakah di perbolehkan apa tidak

Trailer

Naruto: Ultimate Ninja Storm Trilogy bukanlah game yang satu satunya di rencanakan oleh Bandai Namco. Bandai Namco Entertainment dan developer Soleil Ltd telah bekerja sama untuk mengerjakan/merilis game NARUTO TO BORUTO: Shinobi Striker untuk PS4, XBOX dan PC. Tanggal rilis masih belum diberitahukan, Tapi kalian masih bisa melihat trailer di bawah ini

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Komentar