Game “One Piece: Unlimited World Red” untuk PS4 dan Nintendo Switch menayangkan video promonya

Game One Piece: Unlimited World Red untuk PS4 dan Nintendo Switch kali ini mendapatkan Video Promosi dari Pihak Bandai Namco Entertaiment yang baru saja menayangkannya di hari senin.

Di akhir Video Promo tersebut Bandai Namco Entertaiment sudah mengumumkan bahwa Game ini bakal di rilis tanggal 24 Agustus nanti. Game ini akan mencangkup semua DLC dan bisa di mainkan secara offline untuk dua pemain.

Bandai Namco Entertaiment sudah merilis game ini untuk Nintendo 3DS di jepang pada tahun 2013 silam, dan untuk Playstation 3, Playstation Vita dan Wii U di tahun 2014. Game ini sudah dirilis untuk ke empat platform seperti yang tertulis diatas pada bulan Juni 2014 di Eropa dan pada bulan Juli 2014 di Amerika Utara.

Game ini memperbolehkan para Player untuk bermain ber-empat, dan para Player bisa mengeksplore dunia One Piece dengan teman mereka. Player dapat memulai dengan Quest yang berbeda dan berkelahi dengan musuh yang terdapat di manga dan di Anime nya, sangat banyak. Game ini juga mempunyai keunikan yaitu kita dapat memancing, menangkap kumbang, berburu harta karun dan dapat mengembangkan dan melatih karakter mereka masing masing.

Game ini akan menampilkan Original karakter (disuarakan oleh Masachika Ichimura), Musuh yang ada di dalam anime ini tujuannya sama seperti di Anime yaitu ingin menjadi Raja Bajak Laut (Pirate King)Kalian akan masuk ke Straw Hat Pirates dan ada karakter rakun baru yang bernama Pat (TARAKO)

One Piece: Unlimited World RedGanbarion lah yang mengembangkan game ini “Multi Action-Adventure” Game ini akan menampilkan karakter asli yang dirancang/didesain oleh pencipta seri yaitu Eiichiro Oda, seperti Red, Pat, dan Yadoya (Rumi Hiiragi).

Kalau di lihat dari video diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa Game ini sama seperti Bleach Soul Resurreccion dimana kita bisa dengan bebas menggerakan karakter kita sendiri, berbeda dengan Game yang lainnya seperti Tales Of Zestiria dimana game itu Turn Based Rpg yang berarti memukul gantian seperti game Final Fantasy. One Piece: Unlimited World Red kali ini sedikit terlihat menarik karena kita bisa memainkan quest yang berada di Anime/Manganya, mungkin saja nanti kalian akan memainkan quest dimana Ace Mati xD

 

Post Author: Glendy Lubis

Saya disini sebagai Penulis dan tentunya yang memiliki website ini. Semoga tidak bosan kesini ya :)

Komentar