Owari No Seraph – Seraph Of The End – (Spring 2015) Anime Review Indonesia

back lagi ama gw :v, Kali ini gw mau Review anime yang baru gw tonton neh :v gua di saranin ama tmn :v. Oke langsung saja bro :v

Owari No Seraph/Seraph Of The End Basic Information

Episode: 12
Rilis: April 4, 2015 samapi Juni 20, 2015
Anime Spring 2015
Producers: Rakuonsha, NBCUniversal Entertaiment
Studio: WIT Studio
Genres:  Action, Drama, Shounen, Supernatural, Vampire
Duration: 23 menit. per episode.

Sinopsi:

Bumi yang hampir punah akibat virus yang mematikan, Manusia yang di bawah 13 tahun tidak terkena virus mematikan itu, Manusia sengsara di bawah kekuasaan Vampire. Mereka memang di lindungi oleh vampire tetapi mereka harus memberikan darah mereka sebagai gantinya. Lalu dibuatlah Tim Pembunuh Vampire untuk memusnahkan para Vampire Vampire itu.

LoliGane Review

Story: 10/10

Ceritanya yang seru, Tidak membosankan. Saya saja tegang nonton Anime ini gan. ACTION nya bagus bangett jadi kita ga bakal bosan deh. Story nya juga mudah di pahami alurnya ga kemana mana. Ini juga ada lucu lucu nya juga loh :v saya aja ngakak nontonnya. Actionnya itu nah :v terlalu bagus

Character: 9/10

Character nya lumayan banyak dan memiliki ciri ciri yang menarik, Saya ambil dari Hyakuya Yuuichiro, Dia sok sok kuat tetapi dia sangatlah bodoh sifat bodohnya itulah yang membuat anime ini terlihat ada lucunya. Semua character mempunyai senjata iblis yang berbeda dan mempunyai kekuatan yang berbeda beda.

Art: 10/10

ini sebenarnya cukup baik . Latar belakang yang bagus dan desain karakter cukup baik . Tapi untuk, Hiiragi Shinoa sepertinya tidak konsisten dengan kualitas nya meskipun karakter utama Dia tampak seperti dia tertinggal jauh .

Sound: 8/10

Suara voice acting benar-benar FKN paksa. Tetapi meskipun demikian, suara bertindak untuk semua orang cukup banyak (kecuali Guren dan beberapa sisi-karakter) suara sangat terpaksa dan amatir.  Ada kesempatan penundaan antara karakter berbicara dan bereaksi terhadap pidato masing-masing yang membuatnya tampak dipaksakan dan jujur.  Yuu kadang-kadang berteriak dengan jenis ditekan nada sementara pidato Shinoa terkadang tidak sesuai ekspresinya.

Overall Rating: 9,3/10

yap, bagi kalian yang suka dengan genre action yang mencolok dan vampire cocok untuk menonton anime ini kenapa? Karena anime ini sangat pas dan tidak membingukan para penonton tentang storynya.

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

1 thought on “Owari No Seraph – Seraph Of The End – (Spring 2015) Anime Review Indonesia

    N F A

    (Juni 17, 2016 - 3:26 pm)

    Yeyyy :3

Komentar