Sayaka Kanada, Pemain dan Penyanyi “Sword Art Online: Ordinal Scale” Menikah

Voice actress (Seiyuu), Singer (Penyanyi) dan Stage Play actress (Aktris atas panggung) Sayaka Kanda Mengumumkan pada tanggal 25 April bahwa dia akan menikah dengan pemain Dragonronpa stageplay yaitu Mitsu Murata.

Pasangan ini bermain sebagai Junko Enoshima dan Mondo Owada di Dragonronpa Stage Play

Sayaka Kanada
Sayaka Kanada Source: MyAnimeList

2016 Kibō no Gakuen to Zetsubō no Kōkōsei ~ Plays. Kanada tampil dalam peran video spesial di pentas Super Danganronpa 2 The Stage ~ Sayonara Zetsubo Gakuen ~ dan akan di putar ulang pada tahun ini.

Kanada yang berumur 30 tahun (kok masih cantik ya wkwkk) dan Murata yang berumur 39 tahun mulai berkencan pada musim gugur setelah Stage Play 2016 dibuka dan mengikat simpul sekitar delapan bulan kemudian. Mereka saat ini sedang mempersiapkan sebuah upacara intim untuk 13 Mei.

Mitsu Murata bekerja sebagai model, model majalah, aktor dan DJ. dia memulai karir sebagai seiyuu di anime Kamen Rider Hibiki dan Battle Royale II: Requiem. Ia saat ini tampil di panggung bermain Hakai Runner.

kanda
Mitsu Murata Dan Sayaka Kanda

Ibu Kanada adalah seorang penyanyi pop yang terkenal, Ibu kanada bernama Seiko Matusda di juluki “The Eternal Idol” atau “Idola abadi.” Sejak pengumuman pernikahan tersebut, Matsuda belum mengucapkan selamat kepada anaknya secara terbuka. Keduanya memiliki hubungan tegang yang terkait dengan pilihan pendidikan dan karir Kanda.

Kanada adalah Vokalis utama duo musik dari band Trustrick dengan gitaris yang bernama Billy. Sebelum di Trustrick mereka hiatus untuk sementara, mereka membawakan lagu tema (Theme Song) di anime My Love Story!!, Shōnen Maid, Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc, and Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Despair Arc. She also voiced Yuna in Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale dan akan memainkan peran Miharu Mashiki Di season selanjutnya Konbini Kareshi.

Komentar

%d blogger menyukai ini: