Sejarah Rinnegan Dan Cara Madara Mendapatkannya

Rinnegan adalah Kekkei Genkai yang cukup terkenal dan kuat. Kemampuan dari Kekkei Genkai ini sangat banyak dan juga kuat, contohnya seperti mengeluarkan Gedo Mazou.

Gedo Mazou di gunakan Akatsuki untuk menangkap dan mengurung para Tailed Beast. Rinnegan pertama kali muncul di Anime Naruto Shippuden waktu penangkapan Jinchuuriki Shukaku yaitu Gaara. Tapi yang pertama kali mendapatkannya ialah Hagoromo Otsutsuki yang biasa dikenal dengan sebutan Rikudou Sennin. Hagoromo pertama kali mendapatkan Rinnegan saat menusuk adiknya yaitu Hamura Otsutsuki, dan mendapatkan Sharingan saat kehilangan orang yang dia cintai yaitu Haori.

Rinnegan
Rinnegan Hagoromo

Hagoromo mendapatkan Sharingan dan Rinnegan, sedangkan Hamura hanya mewarisi Byakugan dari ibunya.

Baca Juga: Sejarah Sharingan Dan Evolusi Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan
Baca Juga: Beberapa Alasan yang detail kenapa Kabuto tidak membangkitkan Jiraiya

Bagaimana Madara Mendapatkan Rinnegan ?

Pasti ada dari kalian yang masih bingung, bagaimana sih caranya Madara mendapatkan Rinnegan di masa tuanya? Jadi disini saya akan menjelaskan caranya Madara mendapatkannya.

Rinnegan
Madara Rinnegan

Cara mendapatkan Rinnegan adalah dengan menggabungkan 2 sel darah atau DNA yaitu DNA Ashura dan Indra. Uchiha Madara Dan Hashirama Senju adalah hasil reinkarnasi dari Ashura dan Indra. Indra sebagai Uchiha Madara dan Hashirama Senju sebagai Ashura, ingat ini hanyalah sebuah Reinkarnasi bisa dibilang Jiwa yang terlahir kembali, tetapi tidak memiliki ingatan yang sama pada jiwa sebelumnya bisa di katakan lupa ingatan. Pada waktu pertarungan legendaris yaitu Clan Senju dan Clan Uchiha bertarung, terutama Uchiha Madara dan Senju Hashirama. Uchiha Madara di kalahkan oleh Hashirama, ingat adegan Madara ditusuk oleh pedang Hashirama? Di situ Madara sempat menggigit daging Hashirama yang memiliki jiwa Ashura. Tentu saja hal ini sudah diketahui oleh Madara kalau Hashirama itu Reinkarnasi dari Ashura, soalnya Madara memiliki pengetahuan yang sangat luas, buktinya dia menjelaskan pada saat berkelahi kedua kalinya dengan Hashirama. Madara menggigit lengan Hashirama dan menelannya, meskipun terlihat menjijikan gitu sih.
Untitled
Mayat Madara di kubur di pegunungan Konoha dan mayatnya tidak dibiarkan membusuk, hal ini pun sudah di ketahui Madara bahwa Tobirama tidak akan membiarkan mayatnya busuk begitu saja. Sebelum Madara mati dia sempat menggunakan Teknik terlarang yaitu Izanagi. Dia hidup kembali di kuburannya dan 1 matanya menjadi buta akibat Izanagi. Madara melakukan Kage Bunshin dan meletakannya di kuburan itu agar tidak mengakibatkan kericuhan, dan Madara menjauh dari Clan Senju terutama Hashirama Senju. Pada saat Madara kembali ketempatnya, dia memuntahkan daging yang habis di gigitnya dan menambalnya di luka yang ada di tubuhnya. Setelah itu Madara mendapatkan Rinnegan dengan cara menggabungkan kedua DNA tersebut dan dapat memanggil Gedo Mazo.

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + four =