Shingeki No Kyojin Season 3 Akan Rilis Pada Tahun 2018

Shingeki No Kyojin atau Attack On Titan resmi akan mendapatkan Season 3 nanti pada tahun 2018. Hal ini di sampaikan oleh pihak resminya.

Shingeki No Kyojin
SHINZOU WO SASAGEYO

Anime yang sudah dimulai sejak tahun 2013 dan sempat rame di kalangan pecinta anime, tentu saja ini hal yang sangat menggembirakan sekali.  Dan season 2 yang sempat rilis pada tahun ini di bulan April. Saya pun kaget, baru saja tamat season 2 nya langsung diberitahukan Shingeki No Kyojin bakal dapat season 3 nanti kwkwkw.

Berikut adalah video Teaser Trailer Shingeki No Kyojin Season 3

Baca Juga: Sejarah Pendek Ymir (Shingeki No Kyojin)

Kemungkinan Season 3 kali ini akan mengeluarkan sekitar 24-26 episode dan akan menceritakan sampai Chapter 90 di manganya. Ini hanyalah sebuah kemungkinan, dan juga saya sangat yakin bahwa di Season 3 nanti akan memperlihatkan Levi vs Beast Titan (Zeke Yeager). Hanya menunggu beberapa bulan lagi, hal ini masih mending di banding Season 1 ke Season 2 yang menunggu 4 tahun lamanya. Sungguh anime yang saya tunggu-tunggu. Pengen liat Kolosal Titan lagi xD.

Sumber: AnimeCorner

Post Author: Glendy Lubis

Maaf jika tidak professional dalam hal mengulas dan memberikan informasi. Karena saya tidak suka dengan kata 'professional' dalam hal menulis.

Komentar